Home / Jabodetabek / Kajari Depok Hadiri Pencanangan ZI Menuju WBK – WBBM di Rutan Cilodong Depok
Komitmen Bersama : Pencanangan pembangunan ZI menuju WBK-WBBM di Rutan kelas II B Cilodong Depok.

Kajari Depok Hadiri Pencanangan ZI Menuju WBK – WBBM di Rutan Cilodong Depok

Depok, SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi menghadiri pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Rutan Kelas II B Cilodong Depok, Selasa (4/2) pagi.

Kegiatan yang disertai penandatanganan komitmen bersama tersebut, dihadiri Kepala Rutan Kelas II B Cilodong Depok Dedy Cahyadi, Kepala BNNK Depok Ajun Kombes Rusli Lubis, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Depok Sutiyono, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Kota Depok Sri Utomo, Danramil 03 Sukmajaya Depok Kapten Inf. Suyono serta pejabat struktural lainnya.

Diberitakan sebelumnya Kepala Kejari Depok Yudi Triadi mengatakan, pencanangan eksternal ini merupakan tindak lanjut dari pencanangan internal yang diikuti seluruh pegawai Kejari Depok. Sebagaimana tertera dalam piagam pencanangan yang di tanda tangani oleh seluruh pegawai Kejari Depok.

“Pencanangan internal dan eksternal yang disaksikan oleh Seluruh Forkopimda di Kota Depok ini sebagai bentuk komitmen kami untuk mewujudkan pelayanan yang bersih dan serta optimal kepada masyarakat,” kata Kajari Depok Yudi Triadi usai pencanangan zona integritas, Rabu (29/1).

Yudi pun menyampaikan, program WBK dan WBBM ini tidak semata-mata bertujuan untuk mendapatkan penghargaan integritas.

“Jadi ini bukan untuk meraih penghargaan integritas semata. Tetapi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” jelas Mantan assisten Intelijen Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Jambi itu.

Baca Juga:   Ingin Pilkada Sukses, KPU Depok Gelar Doa Bersama Virtual

Sementara untuk mencapai predikat WBK dan WBBM, lanjut Yudi Triyadi setiap unit kerja harus terlebih dulu membangun Zona Integritas. Zona tersebut merupakan pemberian predikat kepada instansi pemerintahan yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi.  Khususnya komitmen dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Intinya upaya komitmen bersama ini untuk membangun zona integritas khususnya di Kejari Depok tahun 2020,” pungkasnya.

(dik/po/SINDE)


Baca juga

Syukuran Kemenangan Idris-Imam dan HUT ke-48, PPP Depok Gelar Potong Tumpeng

sinardepok.com – Acara puncak hari jadi yang ke-48 sekaligus kemenangan Idris-Imam di Pilkada Kota Depok …