Home / Lain-lain / Kajari Depok Nyanyikan Lagu Iwan Fals di Sertijab Kasipidum

Kajari Depok Nyanyikan Lagu Iwan Fals di Sertijab Kasipidum

Depok, SINDE – Kajari Depok Yudi Triyadi bawakan lagu Bento dan Gemesraan cipta Iwan Fals pada acara akhir pelantikan dan serah terima jabatan, serta pisah sambut dan pengantar tugas Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Depok.

Dalam acara tersebut, Kasipidum Kejari Depok Priatmaji Datuning Prawiro dipromosikan menjadi Kepala Seksi (Kasi) Narkotika di Kejati DKI Jakarta. Priatmaji sapaan akrabnya digantikan dengan Arief Syafriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasie) Tindak Pidana Keamanan Negara, Ketertiban Umum dan Tindak Pidana Umum (Kamtibum dan Tipidum) di Kejati Sumatera Selatan (Sumsel).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok, Yudi Triadi mengatakan, kegiatan mutasi ini merupakan hal yang biasa bagi jajaran di kepegawaian negeri, dan sebagai salah satu penyegaran agar organisasi bekerja lebih dinamis. Nantinya pergantian jabatan ini, diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja sesuai dengan amanah dan tupoksi Pidana Umum itu sendiri.

“Contoh kerja yang sudah baik dipertahankan. Dan semakin tingkatkan kembali hasil kerja yang sudah baik khususnya di bidang Pidum” ujar Yudi Triyadi di sela sambutannya, Senin (11/11).

Ia pun berpesan kepada Priatmaji yang mengemban jabatan baru di Kejati DKI Jakarta, agar tetap bertugas dengan baik apa yang telah dilakukan di Kota Depok.

“Jaga kesehatan agar tetap dapat bekerja dengan baik dan jaga kekompakan antara pejabat dan pegawai ditempat yang baru,” pesannya.

Baca Juga:   Katar Unit 17 Panmas Berikan Les Privat Gratis

Sementara, untuk Arief Syafriyanto yang menjabat sebagai Kasie Pidum di Kejari Depok dapat secepatnya menyesuaikan diri dengan wilayah di Kota Depok.

“Kondisi Kota Depok yang berbatasan dengan Ibukota Negara DKI Jakarta agak berbeda dari wilayah Kajati Sumsel. Terlebih dalam penangganan kasus tindak pidana Kota Depok,” ujarnya.

(dik/po/sinde)

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …