Home / Hukum / Kejaksaan Depok / Karangan Bunga HUT ke-20 IAD dan HBA ke-60 Penuhi Halaman Kejari Depok
Peringatan HBA Kejaksaan Negeri Depok
Jejeran Karangan bunga ucapan selamat peringatan HBA ke 60 dan HUT IAD ke 20 di Kejaksaan Negeri Depok, Senin (21/)

Karangan Bunga HUT ke-20 IAD dan HBA ke-60 Penuhi Halaman Kejari Depok

SINDE – Sejumlah karangan bunga ucapan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), berderet di Halaman kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok, Selasa (21/7/2020).

Kejaksaan RI peringati HBA ke-60 pada Selasa (22/7), dan HUT ke-20 IAD pada Senin (21/7) secara serentak, khususnya di satuan kerja (Satker) di Kejari Depok.

Peringatan HBA dan HUT IAD Kejari Depok tahun ini pun jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, lantaran berlangsung pada masa pandemi Covid-19.

Jika sebelumnya, dalam rangkaian peringatan HBA dan HUT IAD Kejari Depok banyak diisi dengan kegiatan luar ruang dengan kerumunan, maka pada masa pandemi ini banyak diperingati dengan kegiatan virtual. Walaupun, terdapat kegiatan diluar pun tetap menjalankan protokol kesehatan Covid -19.

Pantauan wartawan SINDE Senin (21/7), terlihat puluhan karangan bunga ucapan selamat peringati HBA ke-60 dan HUT ke-20 IAD penuhi kantor Kejari Depok.

Barisan karangan bunga tersebut khususnya dari Wali Kota Depok Mohammad Idris beserta istri Elly Farida sekaligus ketua TP PKK Kota Depok. Kepala Dinas di Pemerintahan di Kota Depok diantaranya, dari Dinas DLHK, PUPR UPT Wiayah II, Kesbangpol, Disrumkim, Disperindag, BKD, DKUM, Satpol PP, Dinkes, RSUD Kota Depok,

Ada juga karangan bunga sebagai ucapan selamat dari anggota DPRD Depok Turiman, Bank Jawa Barat (BJB), Bank Mandiri, Bank BNI, BPJS, PT PLN, BPN Kota Depok, dan lainnya.

Baca Juga:   Kejari Depok Gelar Sidang Lewat Video Conference

(po/SINDE)

https://www.kejaksaan.go.id/

Baca juga

Ziarah TMP Kalimulya Kejaksaan Depok

Kajari Depok Pimpin Ziarah ke TMP Kalimulya

SINDE – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUTIkatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-20, Kepala Kejaksaan Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *