Kaum Milenial Generasi SS Dukung Supian Suri di Pilwalkot Depok

oleh -31 Dilihat

Depok, SINDE – Dukungan kepada Supian Suri (SS) untuk maju sebagai calon Walikota Depok terus mengalir. Kali ini dukungan itu datang dari Generasi Supian Suri (GSS) yang dikomandoi Widya Sri Handayani.

“Kami lihat Pak Supian Suri pengalaman menjadi birokrat sudah tidak diragukan lagi. Jadi, kami yakin pak Supian Suri sangat paham dengan persoalan di pemerintahan, khususnya bagi kaum milenial,” kata Ketua Generasi SS Widya Sri Handayani, di sela kegiatan Deklarasi dukungan kepada Supian Suri sebagai calon Walikota Depok periode 2025-2030 di Hype Cafe, Jalan Kartini, Kelurahan Depok, Pancoran Mas Depok, Kamis (27/6/2024).

Selain mendukung SS jadi orang nomor satu di Kota Depok, Generasi SS juga membuat simbol “SALAM SS” dengan kedua jari telunjuk disatukan yang menandai solid.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPP Prabowo Center Dahlia Zein yang ikut mendukung Supian Suri jadi calon Walikota Depok. Menurut Dahlia, kehadiran Supian Suri di Pilkada Depok sangat penting. Dirinya percaya, sosok Supian Suri dapat membawa angin perubahan di Kota Depok yang cukup lama dikuasai PKS.

Berdasarkan hasil survei sebuah lembaga, lanjut Dahlia, elektabilitas Calon Walikota Depok Supian Suri usungan Koalisi Sama Sama berada di posisi teratas, mengalahkan sejumlah kandidat lainnya.

Adapun, elektabilitas Supian Suri dalam lembaga survei tersebut menembus angka 50 persen. Artinya, hal itu dapat menjadi modal untuk memenangkan Pilkada Depok 2024.

Baca Juga:   Tiga Fraksi Sampaikan Pandangan Umum Raperda APBD Depok T.A 2019

“Saat ini SS (Supian Suri) surveinya sudah lebih dari 50 persen. Kita akan naikan lagi elektabilitasnya,” ungkap Dahlia.

Menanggapi hal itu, Supian Suri mengaku bersyukur sekaligus terharu atas dukungan kaum milenialyang tergabung dalam Generasi SS.

“Saya ucapkan terimakasih atas support luar biasa dari teman-teman Generasi SS, dan alhamdullilah mereka menentukan pilihan ke saya,” tutur Supian Suri.

Supian Suri juga menilai, selama ini Kota Depok terkesan eksklusif sehingga sulit untuk berkembang.

“Anak-anak kita sudah hebat, karena itu harus diberikan ruang agar dapat berkontribusi untuk pembangunan kota ini. Depok ini kan milik kita semua, dan kesejahteraan, kebahagiaan harus kita miliki sama-sama,” pungkas Supian Suri.

(Guntur)

No More Posts Available.

No more pages to load.