Home / Jabodetabek / Kaum Nasionals Soekarnois Fix Dukung Paslon Idris-Imam di Pilkada Depok
Kaum Nasionals Soekarnois Dukung Paslon Idris-Imam di Pilkada Depok.

Kaum Nasionals Soekarnois Fix Dukung Paslon Idris-Imam di Pilkada Depok

Sinardepok.com – Kaum Nasionals Soekarnois kota Depok yang tergabung dalam Relawan Merah resmi mendeklarasikan diri mendukung Paslon Mohammad Idris – Imam Budi Hartono pada perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Deklarasi dukungan untuk paslon Idris-Imam tersebut telah dilakukan dengan seksama berdasarkan kajian data dan fakta dari relawan merah.

“Berdasarkan kajian, kami pertimbangkan dan memutuskan untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 02 Mohamad Idris dan – Imam Budi Hartono,” ujar Ketua Relawan merah Julius Inggi Vistindo usai Deklarasi di kawasan Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (28/10).

Menurutnya, dukungan ini diberikan tidak serta merta melihat kepentingan politik, akan tetapi lebih kepada kepentingan masyarakat dan Kota Depok.

“Dukungan ini untuk kepentingan masyarakat dan kota Depok. Baik di hari mendatang maupun masa depan Kota Depok itu sendiri,” katanya.

Selain itu, lanjut Julius, dukungan relawan merah tak hanya dukungan bagi Partai Politik, namun lebih kepada Rasionalitas dan pola pikir. Dirinya menilai, pasangan Idris-Imam lebih mumpuni di segala aspek. Dimulai dari aspek kepribadian, managerial dan tehnical skill dalam mengelola Pemerintahan Kota Depok.

“Jadi aspek yang dimiliki Paslon Idris-Imam, minimal mampu meminimalisir resiko fatal dalam membuat dan memutuskan suatu kebijakan,” pungkasnya.

Terkait catatan kekurangan atau belum maksimalnya di beberapa kebijakan di periode sebelumnya, kata dia, hal tersebut telah menjadi salah satu program unggulan atau skala prioritas yang akan dijalankan jika Paslon Idris-Imam pimpin Kota Depok.

Baca Juga:   Pilkada Depok, Paslon Idris-Imam Terbitkan 9 Maklumat

“jika Paslon Idris-Imam menang di pilkada tahun ini, saya yakin Depok akan jadi Kota yang lebih maju, berkepribadian dan berkebudayaan, sejahtera, serta rilligius, namun tetap Plurals. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memenangkannya,” tegas Julius.

(po/SINDE)

Baca juga

Pengamat : Debat Pilkada Depok, Paslon Idris-Imam Jauh Lebih Unggul

Sinardepok.com – Pengamat Politik Political and Public Policy Studies, Jerry Massie, menyebut pasangan calon (Paslon) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *