Home / Hukum / Kejaksaan Depok / Kedatangan Bunda Elly Farida Disambut Hangat IAD Kejaksaan Depok
PKK Depok Elly Farida kunjungi IAD Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok
Kompak : Ketua TP PKK Depok Elly Farida kunjungi IAD Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok, Senin (6/7).

Kedatangan Bunda Elly Farida Disambut Hangat IAD Kejaksaan Depok

SINDE – Kegiatan istri para pegawai Kejaksaan yang tergabung dalam Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) daerah Kota Depok perlahan berjalan dengan baik. Salah satunya realisasi ruang baru IAD di kawasan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok di Jl. Boulevard Grand Depok City, Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Hal itu mendorong Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida yang mengunjungi ruang baru organisasi IAD tersebut.

Kedatangan istri Wali kota Depok, Mohammad Idris itu, selain menghadiri peresmian ruang baru IAD, juga menjalin silaturahmi.

“Alhamdullilah, terima kasih atas sambutan hangat yang penuh cinta dan keindahan dari IAD Kejaksaan Depok. Selamat atas gedung barunya, dan yang penting selalu kompak. Dan jalinan tali silaturahim ini bisa semakin kuat dan erat,” tutur Elly dalam sambutannya, Senin (6/7/2020).

Elly Farida yang juga sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok itu mengungkapkan, sebagai para istri harus berusaha menjadi kawan yang baik ketika bersama suami. Tentunya, sejalan dengan salah satu unggulan Depok sebagai kota Ketahanan Keluarga.

“Berusaha menjadi kawan yang asik ketika bersama suami kita. Membuat suami kita Istiqomah, Integritas dan tanggung jawab. Jadi, tak sekedar menjadi imam di dunia, tetapi imam di surga. Itulah yang harus tanamkan untuk keluarga kita, agar berjalan dengan baik dan semestinya. Sesuai dengan Depok sebagai salah satu kota Ketahanan Keluarga,” jelas Bunda Elly sapaan akrabnya.

Baca Juga:   Syakira Futsal Angkat Trofi Juara

Sementara Ketua IAD daerah Kota Depok Juraida mengatakan, bahwa pertemuan dengan Ketua TP PKK Kota Depok ini merupakan awal silaturahmi dengan organisasi IAD.

“Semoga pertemuan ini bermanfaat dan menjaga tali silaturahmi. Terima kasih atas kunjungan ibu Wali Kota keruangan IAD baru,” ungkap istri Kajari Depok tersebut.

Ia pun berharap agar Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. Bertujuan agar kegiatan organisasi IAD bisa berjalan dengan normal dan baik.

“Maupun kegiatan sempat vakum empat bulan karena Pandemi. Namun, kami beserta pengurus berupaya kegiatan IAD tetap berjalan dan selalu bisa kompak. Dan sekarang, saya perlahan memperkenalkan seluruh pengurus IAD biar semakin akrab dan kenal,” imbuhnya.

(po/dik/SINDE)

https://www.kejaksaan.go.id/

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *