Kedatangan Disdik ke PWI Depok Disambut Hangat

oleh
oleh

Depok, SINDE – Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Siti Chaerijah Aurijah didampingi Sekdis Sutarno dan jajaran menyambangi kantor PWI Kota Depok. Kunjungan itu merupakan kunjungan pertama kali Disdik Kota Depok di tahun 2023.

Pantauan wartawan di kantor PWI Kota Depok, Jl. Melati Raya No.3, Depok Jaya, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah beserta jajaran tiba sekitar pukul 16.00 WIB.

Siti Chaerijah Aurijah beserta jajaran disambut langsung oleh Ketua PWI Depok Rusdy Nurdiansyah, Wakil Ketua Maulana Said, beserta pengurus dan anggota.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Siti Chaerijah Aurijah mengatakan, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan sinergitas antara PWI Depok dengan Pemerintah Kota Depok. Selain itu, akan membahas beberapa program kerjasama khususnya mengenai publikasi pemberitaan terkait prestasi di bidang pendidikan.

“Ya, ini kunjungan silaturahmi untuk lebih mempererat lagi hubungan sinergitas antara PWI Depok dan Pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan. Disisi lain membahas program kerjasama terkait publikasi informasi mengenai prestasi di bidang pendidikan, mulai dari TK, SD, SMP, dan lainnya,” ungkapnya, Kamis (21/12).

Hal yang sama dikatakan Ketua PWI Kota Depok Rusdy Nurdiansyah perlunya sebuah wadah publikasi pemberitaan tentang prestasi yang ada di Kota Depok salah satunya di Bidang Pendidikan.

“Melalui PWI Depok, kami merupakan wadah dalam memberikan informasi ke masyarakat. Misalnya terdapat sebuah prestasi Pendidikan, masyarakat bagaimana bisa tahu kalau tidak disampaikan melalui publikasi pemberitaan media massa. Meskipun muncul kritik itu halnya lebih membangun,” pungkasnya.

Baca Juga:   Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Jami Baiturrahman di Sawangan, Ini Pesan Anggota DPR RI Wenny Haryanto

(Bambang Banguntopo/SINDE)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.