Home / Jabodetabek / Kejari Depok Galakan Program Jaksa Masuk Pesantren
Program JMP : Kejari Depok bidang Inteligen jalankan program JMP di pesantren Nuruzzahro.

Kejari Depok Galakan Program Jaksa Masuk Pesantren

sinardepok.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok melalui Bidang Intelejen menjalankan program Jaksa Masuk Pesantren (JMP) di Mesjid Pesantren Nuruzzahro Jl. Juanda, Kota Depok, Jum’at (8/6/2018).

Kepala Seksi bidang Intelejen, Kosasih mengatakan, pelaksanaan JMP merupakan program unggulan dari Kejati Jawa Barat yang dilaksanakan oleh seluruh Kejari yang ada di Jawa Barat.

“Hari ini, Tim Intelijen Kejari Depok telah melakukan kegiatan JMP di Pesantren Nuruzzahro dengan Tema Kenali Hukum, Jauhi Hukuman,” kata Kosasih.

Dalam kegiatan JMP tersebut tim intelijen Kejari Depok memberikan pemaparan tentang pengenalan institusi Kejaksaan, pengenalan tentang hukum dan sanksi hukum kenakalan pada remaja.

“Selain memberi tiga pengetahuan hukum itu, juga dilakukan sesi tanya jawab antara para santri dengan tim Intelijen Kejari Depok,” paparnya.

Dia berharap kedepannya dengan pemberian pengetahuan hukum sejak dini akan membantu proses pembentukan karakter anak bangsa yang berbasis hukum.

“Nantinya dengan memahami dan menaati hukum anak bangsa ini akan menjadi anak yang berprestasi dan membanggakan serta bisa diharapkan menjadi pemimpin-pemimpin masa depan,” tutupnya. (po/sinde)

Baca Juga:   Kejari Depok Tebar Spanduk Imbauan Selalu Jaga Jarak, Hindari Kerumunan, dan Diam di Rumah

Baca juga

Negatif, Hasil Tes Urine Seluruh Jaksa dan Pegawai di Kejari Depok

SinarDepok.com – Perkara penyalahgunaan Narkoba, masih mendominasi di Kota Depok. Antisipasi dan penanganan penyebaran barang …