Home / Lain-lain / Kejari Depok Jalankan Gerakan Indonesia Bersih
Gerakan Indonesia Bersih : Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok dan Dinas DLHK bersihkan situ Cilodong.

Kejari Depok Jalankan Gerakan Indonesia Bersih

Depok – Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok melakukan aksi Gerakan Indonesia Bersih di wilayah Situ Cilodong, Jumat (22/3/2019).

Kegiatan kerja bakti yang dihadiri oleh Kajari Depok Sufari itu diikuti oleh seluruh jajaran jaksa dan kepala seksi (Kasi) serta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK)

Kepala Kejari Depok Sufari mengatakan, gerakan Indonesia Bersih yang dilaksanakan ini bisa sebagai  sosialisasi kepada masyarakat untuk mengubah pola pikir masyarakat tentang menjaga kebersihan.

Khususnya mengatasi dan mengurangi sampah plastik di situ-situ yang ada di Kota Depok. “Sekecil apapun kalau ada kesadaran masyarakat menjaga kebersihan, tentutnya sampah di situ bisa teratasi dengan baik” kata Sufari kepada Sinde, Jum’at (22/3/2019).

Gerakan ini kata Sufari hendaknya tidak hanya di Depok, tetapi perlu dukungan daerah lain, seperti Bogor dan Jakarta yang menjadi kota penyangga.

“Kalau ada dukungan pasti akan lebih baik. Makanya kita contohkan dengan aksi aksi gerakan Indonesia bersih ini,” ujar Sufari.

(dik/po/sinde)

Baca Juga:   "Tiga Serangkai" Didik Bekas Pecandu Narkoba Hingga Perampok

Baca juga

Aman! Wenny Haryanto Imbau Lansia Jangan Takut Vaksinasi Covid-19

Sinardepok.com – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi kalangan lanjut usia (Lansia) dan petugas pelayanan publik sudah …