Home / Jabodetabek / Kelompok Remaja Katar Ini Bangunkan Sahur Dengan Physical Distancing
Physical Distancing : Remaja Karang Taruna (Katar) Unit RW 04 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya Depok, bangunkan sahur dengan physical distancing.

Kelompok Remaja Katar Ini Bangunkan Sahur Dengan Physical Distancing

SINDE –  Berbagai hal unik dan menarik selalu ada di setiap bulan Ramadhan, sehingga umat islam sangat merindukan sekali hadirnya bulan suci ramadhan. Salah satunya tradisi membangunkan warga sahur berkeliling di lingkungan.

Terutama membangunkan para ibu untuk mempersiapkan santapan sahur yang dilakukan remaja Karang Taruna (Katar) Unit RW 04 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya Depok.

Kegiatan membangunkan sahur menjadi sedikit hiburan para remaja di tengah pandemi virus covid-19 ini.  Dimana sekolah diliburkan serta aktivitas warga yang sangat di batasi, sehingga kegiatan ini dapat menghilangkan penat terutama bagi anak-anak dan remaja Katar.

Alif Adilansyah atau biasa di sapa akrab bang kopral ini adalah penggerak kegiatan sahur keliling tersebut. Ia juga tak lupa mentaati anjuran dari Pemerintah untuk tetap melakukan kegiatan sesuatu dengan menggunakan masker dan selalu menjaga jarak satu sama lain (physical distancing).

“Alhamdulillah, sudah 4 tahun berjalan selalu mengadakan sahur keliling di sekitar lingkungan kami. Di masa pandemi virus covid-19, kami juga selalu taat pada aturan yang dianjurkan pemerintah, dengan menggunakan masker dan selalu menjaga jarak aman” katanya.

(dik/po/SINDE)

https://www.kejaksaan.go.id/

Baca juga

PWOIN Depok Bakal Gelar Pra UKW Hingga Karya Tulis

SINDE – Perkumpulan Wartawan Online Independen (PWOIN) Kota Depok bakal menggelar Pra UKW (Uji Kompetensi …