Home / Lain-lain / Kendaraan Terperosok Lubang Tertutup Banjir di Jalan Lintas Provinsi KSU
KSU Masih Banjir : Sebuah mobil terperosok di lubang yang tertutup banjir Jalan KSU Parung Serab Depok, Jum'at (27/22) sore.

Kendaraan Terperosok Lubang Tertutup Banjir di Jalan Lintas Provinsi KSU

Depok, SINDE – Lubang drainase di pinggir jalan yang tertutup banjir di Jl Raya KSU Parung Serab, Sukmajaya Depok, memakan korban. Sebuah kendaraan masuk lubang tersebut.

Beberapa anak dan warga setempat membantu kendaraan mobil yang terperosok lubang sampai motor yang mengalami mogok. Tidak jarang dari mereka yang memberi tahu pengemudi bila ada lubang, lalu mengarahkan ke lokasi banjir yang tidak begitu dalam.

“Lubang drainasenya pas di samping badan jalan, nggak kelihatan karena genangan banjir. Untung tadi ada anak-anak yang bantu dorong waktu mobil saya kesangkut,” ujar Rendra salah seorang pengendara di lokasi kepada sinardepok.com, Jum’at (27/12/2019) sore.

Bahkan, sejumlah sepeda motor pun banyak yang mengalami mogok di jalan akibat menerobos banjir setinggi lutut orang dewasa tersebut.

Karena banjir membuat ruas jalan lintas provinsi itu tidak terlihat. Membuat pengendara memperlambat laju kendaraannya dan berdampak kemacetan panjang di kedua arah, dari Jalan Tole Iskandar menuju kawasan GDC maupun dari arah sebaliknya.

“Ini sudah menjadi langganan bertahun-tahun, sempat ada perbaikan pada saluran tahun 2018, tetapi tetap saja banjir,” ujar Tio salah satu warga KSU Parung Serab.

Diketahui, hujan deras disertai angin kencang yang melanda seluruh wilayah  kota Depok pada Jumat (27/12/2019) sejak pukul 14.00 WIB, membuat sebagian jalan digenangi banjir, pohon tumbang, hingga tanah longsor.

Baca Juga:   Kejari Depok Lakukan Komitmen Bersama Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Selain jalan raya lintas provinsi KSU Parung serab, beberapa jalan yang digenangi air antara lain Jalan Margonda Raya, Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan Raya Sawangan, dan beberapa jalan lainnya.

Pemukiman warga pun turut mengalami banjir seperti di Perumahan Bukit Cengkeh, Kecamatan Cimanggis, Perumahan di Kelurahan Cilodong, Kecamatan Beji, dan beberapa lainnya.

(dik/po/SINDE)

https://www.kejaksaan.go.id/

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …