Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Ajak Elemen Masyarakat Jaga Ekosistem Alam

oleh -81 Dilihat
oleh
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengajak seluruh elemen jaga keseimbangan ekosistem alam guna menangani kekeringan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Depok, SINDE – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keseimbangan ekosistem alam guna menangani kekeringan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Yang namanya musibah adalah tanggung jawab kita bersama, pemerintah menjadi motor penggerak yang utama. Kami harus saling bahu membahu,” ungkap Rudy kepada wartawan, Jum’at (18/8/2023).

Dengan menjaga ekosistem lingkungan, kata dia, tentunya akan memberikan dampak yang positif kepada alam. Sehingga, sumber mata air dapat ditanggulangi.

“Kunci utamanya jaga alamnya, pada saat ekosistem masih terjaga tentu airnya akan masih ada,” kata dia.

Tak hanya itu, Rudy juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk saling gotong royong membantu sesama yang telah berdampak kekeringan di sejumlah wilayah.

“Kami pun tentunya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, kita bantu beberapa masyarakat dengan cara apapun yang kita bisa. Mereka saudara kita, mereka keluarga kita, kita bantu bersama sama,” tuturnya.

(hum/SINDE)

Baca Juga:   Perum Bella Casa Bagikan 100 Bungkus Nasi Perhari untuk Warga

No More Posts Available.

No more pages to load.