KNPI Ngopi Bareng bersama PWI Depok, Army Mulyanto: Wartawan Punya Peran Penting Dalam Pembangunan

oleh
oleh
Jajaran pengurus dan anggota PWI Kota Depok bersama KNPI Kota Depok berpose beraama usai mengadakan kegiatan Ngopi Bareng, Sabtu (28/10).

Depok, SINDE – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok Army Mulyanto didampingi para pengurus bertandang ke sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Sabtu (28/10/2023).

Dalam kunjungannya itu disambut Ketua PWI Depok Rusdy Nurdiansyah bersama wakil dan sejumlah anggota pengurus PWI lainnya.

Dalam kegiatan silaturahmi bertema ‘Ngopi Bareng’ tersebut, Ketua KNPI Kota Depok Army Mulyanto meminta kepada seluruh jajaran untuk dapat bersinergi dengan seluruh elemen terutama PWI Kota Depok.

‚ÄúTerima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PWI Kota Depok yang bersedia untuk menerima dan bersilaturahmi dengan kami dari KNPI. Kami juga berharap di momentum hari sumpah pemuda ini, PWI Depok dapat bersinergi kepada seluruh elemen termasuk pemuda. Terlebih, peranan wartawan sangat penting khususnya dalam membangun bangsa,” ujarnya.

Pria yang miliki latar belakang seorang advokat ini juga mengaku, kehadirannya di PWI Kota Depok yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda ini menjadi suatu momentum kebersamaan khususnya dengan wartawan yang tergabung dalam PWI Kota Depok.

“Alhamdullilah, bisa bersilaturahmi dengan PWI Depok. Saya berharap momentum kebersamaan silaturahmi ini dapat terus berlanjut,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Depok Rusdy Nurdiansyah menyambut baik kunjungan silahturahmi KNPI Kota Depok yang dinahkodai Army Mulyanto.

“Tentu hubungan silahturahmi ini harus terus dijaga, dan berharap terjalin sinergisitas antara PWI Kota Depok dan KNPI Kota Depok untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya di Kota Depok,” pungkas pria yang pernah meraih Press Card Number One (PCNO) tersebut.

Baca Juga:   Pohon Tumbang Timpa 3 Motor di PN Depok

(Guntur/SINDE)

No More Posts Available.

No more pages to load.