Komisi IX DPR bersama BKKBN Gelar Kampanye Stunting, Ada Doorprize Loh!

oleh -17 Dilihat

Depok, SINDE – Anggota Komisi IX DPR RI Wenny Haryanto bersama Mitra kerja Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) kembali melakukan Kampanye Percepatan Penurunan Stunting di kawasan Depok, Kamis (18/1/2024).

Dalam sambutannya, Wenny Haryanto mengatakan dalam upaya mengoptimalkan bonus demografi maka hal yang dapat dilakukan adalah melalui pencegahan stunting sejak dini, diantaranya dengan pembinaan yang rutin kepada remaja serta memperhatikan kesehatan sejak menjadi calon pengantin.

Politisi perempuan yang kembali maju sebagai Caleg Partai Golkar DPR RI nomor urut 2 Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi juga melakukan
tanya jawab kepada peserta menekankan pentingnya pemahaman optimalisasi bonus demografi.

“Definisi dari bonus demografi adalah suatu kondisi di mana mayoritas penduduknya berada dalam usia produktif mulai umur 15 tahun sampai 64 tahun. Pencegahan stunting dapat dilakukan dengan memperhatikan pola makan sang ibu sejak calon pengantin sampai hamil dan melahirkan anak,” ujar Wenny Haryanto.

Semakin seru, ketika Wenny Haryanto dan BKKBN mempersiapkan banyak hadiah doorprize. Banyak masyarakat yang berdebar-debar saat menantikan pengumuman bagi yang mendapat doorprize hingga berhasil menjawab pertanyaan dari politisi perempuan dari partai Golkar itu.

Kemudian, hadiah doorprize kulkas 2 pintu, TV, sejumlah magic com, dispenser, kompor gas, kipas angin dan lain-lain diserahkan oleh masyarakat yang beruntung.

“Alhamdulilah, saya tidak menyangka dapat kulkas, Terima kasih Ibu Wenny, semoga selalu sehat dan kabul segala hajat,” ungkap salah satu warga Bedahan Sawangan setelah menerima hadiah.

Baca Juga:   Hari Air Sedunia, PT Tirta Asasta Depok Bebersih Ciliwung

(Bambang Banguntopo)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.