Komisi IX DPR RI Wenny Haryanto Bantu Masyarakat Periksa Kesehatan Gratis di Depok

oleh -1 Dilihat
oleh
Anggota Komisi IX DPR RI Dra. Hj. Wenny Haryanto, SH mengikuti tes kesehatan di sela kegiatan aosiisasi GERMAS bersama Kemenkes, Jum'at (20/10).

Depok, SINDE – Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Golkar Wenny Haryanto, membantu warga Kota Depok memeriksakan kesehatan secara gratis di sela kegiatan Pengabdian Masyarakat Poltekkes Kemenkes Jakarta III Kerjasama dengan Komisi IX DPR-RI dalam Sosialisasi GERMAS bertema “Cegah Penyakit Tidak Menular Dengan Berprilaku Cerdik” di kawasan Jatijajar, Tapos, Kota Depok, Jum’at (20/10/2023).

Kegiatan cek kesehatan gratis tersebut dihadiri ratusan warga masyarakat setempat, terutama kaum ibu, untuk memeriksakan kondisi kesehatannya. Pada kegiatan tersebut, Wenny bekerja sama dengan Kemenkes dan Dinas Kesehatan Kota Depok untuk melayani pemeriksaan kesehatan kepada warga masyarakat yang hadir.

Antusias warga masyarakat yang mendaftar terlihat untuk mendapat pelayanan pemeriksaan kesehatan sebelum dimulainya kegiatan sosialisasi GERMAS.

Seorang warga menceritakan, untuk dapat pelayanan kesehatan, warga mendaftarkan diri secara gratis, kemudian menunggu pelayanan kesehatan dari dokter.

“Dokter mengutamakan memeriksa warga yang usia lanjut,” kata warga tersebut.

Wenny Haryanto yang hadir di lokasi kegiatan mengatakan, kegiatan tes kesehatan gratis dilakukannya di seluruh daerah pemilihannya yakni Jabar VI meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi.

Dikatakan Wenny, pemeriksaan kesehatan gratis, untuk membantu warga yang mau melakukan pemeriksaan kesehatan.

“Banyak warga yang merasa sehat, tapi ternyata menderita penyakit,” katanya.

Wenny Haryanto, adalah caleg imcumbent, karena dirinya sudah berada di DPR selama dua periode yakni 2014-2019 dan 2019-2024, dari Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi. Pada Pileg 2024 nanti, politisi perempuan dari partai Golkar tersebut akan kembali maju untuk ketiga kalinya di DPR RI.

Baca Juga:   PT Tirta Asasta Gandeng Telkom Luncurkan Smart Water Meter

(Bambang banguntopo/SINDE)

No More Posts Available.

No more pages to load.