Home / Jabodetabek / Komisi IX DPR Wenny Haryanto Bawa 3 Program untuk Kota Depok
Anggota DPR/ MPR RI Komisi IX gelar kegiatan sosialisasi 4 Pilar di kawasan Pasir Putih, Sawangan Depok, belum lama ini.

Komisi IX DPR Wenny Haryanto Bawa 3 Program untuk Kota Depok

DEPOK, SINDE – Anggota Komisi IX DPR RI Wenny Haryanto membawa 3 program yang akan diberikan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Depok.

Hal tersebut disampaikan Wenny Haryanto di sela kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Jum’at (17/6/2022).

Ke 3 program yang dibawa Wenny Haryanto diantaranya program Balai Latihan Kerja (BLK), Padat Karya, dan Tenaga Kerja Mandiri (TKM).

“Program ini bekerja sama dengan salah satu mitra kerja komisi IX yakni Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker). Tujuannya mendorong terbukanya lapangan kerja baru melalui Program Tenaga Kerja Mandiri (TKM) dan Padat Karya,” kata Wenny Haryanto.

Anggota Fraksi Golkar ini mengaku akan memberikan prioritas untuk masyarakat khususnya di Kota Depok. Ia pun berharap semua program tersebut bisa terlaksana maksimal dan memberi manfaat dan berimbas pada peningkatan perekonomian Nasional.

“Saya akan berupaya agar program ini bisa merata, dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Harapan kami program ini bisa terlaksana maksimal dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kota Depok,” ulas Wenny Haryanto.

Wenny Haryanto juga menjelaskan di tahun-tahun sebelumnya banyak program-programnya telah terlaksana dengan baik, seperti halnya program bedah rumah, perbaikan jalan, penurapan wilayah, Pembangunan Sanitasi, dan lainnya.

“Ini merupakan realisasi program yang saya bawa pada tahun-tahun sebelumnya,” kata Anggota Komisi IX DPR RI Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi tersebut.

Baca Juga:   Sosialisasi Stunting, Wenny Berikan Kuis Hingga Doorprize

Selain itu, pada kegiatan sosialisasi 4 Pilar MPR RI kali ini, Wenny tak bosan menekankan kepada masyarakat bahwa Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika menjadi ideologi bangsa yang harus dijaga, dijalankan dan diamalkan oleh bangsa negara Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir kepala Kemenag Kota Depok H. Asnawi, Lurah Pasir Putih Cucu Suhardi, Ketua LPM Pasir Putih Asnawi, Ketua LPM Bedahan Rizal Antoni, Tokoh Masyarakat Pasir Putih diantaranya H.Suar Samsudin, Usman Mika, Ust Hanafi, Kader PKK, serta para Ketua RW dan RT.

(po/SINDE)


Baca juga

Warga Sambut Baik Layanan Mobil Keliling Tirta Asasta

DEPOK, SINDE – Dalam upaya meningkatkan layanan kepada para pelanggan dan calon pelanggan, PT Tirta …