Home / Lain-lain / Komunitas Fotografi Depok Silaturahmi Sambil Berbagi Ilmu Lewat Event
Seru : Komunitas Fotografi Edition Management Kota Depok, gelar event dan silaturahmi di kawasan Lembah Gurame Pancoran Mas, Kota Depok.

Komunitas Fotografi Depok Silaturahmi Sambil Berbagi Ilmu Lewat Event

Depok – Para pecinta Fotografi semakin berkembang di Indonesia, salah satunya Depok yang dijuluki Kota Belimbing dan Friendly City ini. Adalah komunitas Fotografi yang tergabung dalam Edition Management (EM) Depok.

Kumpulan peggiat fotografi yang mulai dibentuk tahun 2014 ini, mengadakan kegiatan event acara sekaligus pertemuan silaturahmi yang melibatkan seluruh anggota di komunitas. Adapun kegiatan  event memotret berlangsung di Taman Lembah Gurame, Kelurahan Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok.

“Kegiatan utama adalah silaturahmi kepada para anggota komunitas dan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan. Kami juga mengajak rekan-rekan komunitas untuk memotret Model, Henna Art, MUA, dan Wardrobe,” kata Koordinator Edition Management Evin kepada wartawan sinardepok.com, Rabu (1/5/2019).

Evin pun menjelaskan, acara event foto komunitas Edition Management seperti ini sudah ke-2 kalinya, yang pertama di tahun 2018. Sedangkan pergelaran event yang kedua di tahun 2019, yang mengusung tema ‘India & Busana Muslimah’. Sementara jumlah peserta yang mengikuti event sebanyak 50 peserta. Peserta pada umumnya anggota komunitas Edition Management.

Disisi lain, kegiatan event foto dalam upaya saling berbagi ilmu pengetahuan dengan sesama anggota teman komunitas, baik tehnik maupun cara memotret angle yang yang dijadikan objek fotonya .

“Harapan saya, adanya acara atau event ini dapat saling berbagi ilmu kepada sesama pecinta Fotografi. Rencananya di bulan puasa nanti kami akan gelar kegiatan yang sama,” harapnya.

Baca Juga:   Ciptakan Kamtibmas, Polisi Sambangi Warga Samudera

(dik/po/sinde)

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …