Home / Lain-lain / Komunitas Juventini Depok Gelar Nobar
Solid : Komunitas pecinta club sepak bola Juventini Kota Depok gelar nobar.

Komunitas Juventini Depok Gelar Nobar

Depok – Komunitas pecinta club sepak bola Juventini Kota Depok selalu menunjukan eksistensinya. Hal itu dibuktikan ketika mereka menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) laga pekan ke-22 Serie A antara Juventus versus Parma.

Acara yang berlangsung pada Minggu (3/2)
dinihari WIB, di kawasan Pasar Segar, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, mengundang seluruh pendukung Juventus di wilayah Depok dan sekitarnya.

Salah satu pengurus Juventini Kota Depok Adiem Tricahyandi Herlambang mengatakan, komunitas yang berdiri sejak tanggal 20 Februari 2010 itu, sudah memiliki anggota ratusan orang khusus di Kota Depok.

“Kurang lebih jumlah anggota Juventini di Depok mencapai 250 orang. Alhamdullilah, kekompakan dan solidaritas tak hanya di Depok, di daerah Bogor, Jakarta pun solid,” ujar Adiem sapaan akrabnya kepada wartawan sinardepok.com

Juventini tidak hanya sekedar menggelar Nobar saja, kata dia, kegiatan seperti kopdar, olahraga (futsal), Food Ball, Sosial dan menjalin kerja sama dengan komunitas lainnya pun rutin dilakukan.

“Diluar Nobar, kami juga aktif tiap minghunya gelar olahraga futsal dan lainnya. Pada intinya komunitas ini sebagai wadah ajang silaturahmi antar teman-teman baik di Depok maupun di daerah lain,” ungkap pria yang bekerja di PT KAI tersebut.

Seperti diketahui, dalam kegiatan nobar tersebut Juventus harus puas berbagi poin setelah hanya mampu bermain imbang 3-3 ketika menjamu Parma di Allianz Stadium pada laga lanjutan Serie A.

Baca Juga:   Program Siti Maysaroh Hantarkan Depok Juara Pertama di Jabar

(po/ndra/sinde)


Baca juga

Sosialisasi Stunting, Wenny Berikan Kuis Hingga Doorprize

DEPOK, SINARDEPOK.COM – Anggota Komisi IX DPR RI Wenny Haryanto, mengajukan kuis saat Sosialisasi penguatan …