Home / Jabodetabek / Koramil 03/Sukmajaya Depok Door to Door Bagikan Paket Sembako ke Warga
Peduli Dampak Covid-19 : Babinsa Koramil 03/Sukmajaya Depok berbagi sembako ke warga yang membutuhkan, Rabu (29/4).

Koramil 03/Sukmajaya Depok Door to Door Bagikan Paket Sembako ke Warga

SINDE – Untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi COVID-19, jajaran Koramil 03/Sukmajaya Depok melakukan bakti sosial bersama pada Rabu (29/4/3020). Sebanyak ratusan paket sembako didistribusikan kepada warga yang membutuhkan atau kurang mampu.

Kegiatan yang dipimpin langsung Danramil 03 Sukmajaya Kapten Inf Suyono, yang melibatkan para Babinsa tersebut menyasar kepada warga terdampak covid-19.

“Bagi-bagi sembako ini kami berikan kepada warga yang dilakukan secara door to door bersama para Babinsa Koramil 03/Sukmajaya,” kata Kapten Inf Suyono, Rabu (29/4).

Pembagian sembako difokuskan di dua wilayah kecamatan yakni Sukmajaya dan Cilodong Depok. Bantuan terfokus kepada warga yang terkena musibah sakit, para janda, maupun mereka yang belum menerima bantuan.

“Sembako yang kita bagikan berupa beras, minyak, mi instan dan lainnya. Hanya sedikit, tapi kami berharap bisa meringankan sedikit beban mereka khususnya di wilayah dua kecamatan ini,” kata dia.

Suyono menambahkan bahwa bakti sosial yang dilakukan merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Koramil 03/Sukmajaya Depok kepada masyarakat yang memang terdampak COVID.

“Pembagian sembako gratis ini merupakan wujud nyata TNI dalam membantu masyarakat khususnya warga yang sangat membutuhkan” ujarnya.

(dik/po/SINDE)

Baca Juga:   Api Melalap Bangunan Usaha Kelapa Bakar di Sukmajaya Depok

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …