Home / Jabodetabek / Kunjungan Kerja, Anggota Komisi IX DPR RI Tinjau BLK Ponpes ARRIDHO Depok
Komisi IX DPR RI Wenny Haryanto melakukan kunjungan kerja (Kunker) di balai latihan kerja (BLK) di kawasan Depok, belum lama ini.

Kunjungan Kerja, Anggota Komisi IX DPR RI Tinjau BLK Ponpes ARRIDHO Depok

SinarDepok.com – Komisi IX DPR RI melakukan kunjungan kerja (Kunker) di balai latihan kerja (BLK) yang berlokasi di Pondok Pesantren (Ponpes) ARRIDHO Jl. H. Abdul Ghani Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Kunjungan kerja yang dipimpin anggota DPR RI Komisi IX Wenny Haryanto itu, juga dihadiri Ketua Kementrian Agama Depok Asnawi, Ketua Ponpes ARRIDHO Ahmad Buchori.

Kunker Komisi IX anggota DPR RI ini untuk peningkatan kompetensi dan keterampilan kerja melalui pelatihan vokasi di Depok.

“Saya ingin melihat peran BLK Ponpes ARRIDHO untuk Kota Depok,” ujar anggota komisi IX DPR RI Wenny Haryanto.

Menurut Wenny, kunker ini untuk pemantauan terkait peran BLK Ponpes ARRIDHO Depok. Karena, masyarakat berhak mendapatkan kehidupan yang layak berdasarkan UUD 1945.

“Persoalan tenaga kerja banyak dikeluhkan masyarakat, sehingga kita terus melakukan pemantauan,” katanya.

BLK Ponpes ARRIDHO ini, kata dia, bisa bekerja sama dengan dengan Pemerintah Kota Depok. Sehingga dapat mensejahterakan masyarakat kota Depok.

“Peran BLK sangat penting untuk memberikan pelatihan-pelatihan khusus, dan mencetak tenaga ahli yang dibutuhkan oleh kota Depok,” tutur anggota DPR RI Wenny Haryanto.

Ketua Ponpes ARRIDHO Ahmad Buchori mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI Komisi IX fraksi partai Golkar Wenny Haryanto yang sudah mau berkunjung dan memberikan bantuan dana ke BLK Ponpes AR Ridho.

Baca Juga:   Wenny Ajak Teladani Empat Sifat Rosulullah

“Terima kasih ibu Wenny atas aspirasinya  bantuan pembangunan BLK komunitas Ponpes AR Ridho. Tentunya, manfaat pembangunan ini dapat mencetak SDM Kompeten dan terampil,” harap Buchori.

(po/SINDE)

Baca juga

Wenny Haryanto Sosialisasi Empat Pilar kepada Para Santri

SinarDepok.com – Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Wenny Haryanto melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *