Kunjungi Depok, Wenny Diteriaki ‘Ibu Wenny Menang! Hidup Ibu Wenny! Wenny DPR RI ku!’

oleh
oleh

Depok, SINDE – Anggota DPR RI Fraksi Golkar Wenny Haryanto kunjungi Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (12/12/2023). Kedatangan Wenny disambut meriah oleh para warga di sela menghadiri kegiatan Promosi KIE dan Program Percepatan Penurunan Stunting Wilayah Khusus bersama BKKBN.

Berbagai lapisan masyarakat mulai dari ketua RT RW, milenial, orang tua hingga tokoh maayarakat sudah menanti kedatangan Wenny di Kota belimbing tersebut. Mereka menunjukkan dukungan kembali kepada Wenny dalam menghadapi Pileg 2024.

“Ibu Wenny Menang! Hidup bu Wenny! Hidup DPR ku! Wenny Wakil Rakyatku!” teriak ratusan masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Salah satu Tokoh Masyarakat Kota Depok,
Agus Supandi mengatakan, masyarakat sangat bahagia bertemu Wenny. Warga menilai Wenny Haryanto memiliki jejak kepemimpinan yang baik selama menjadi anggota DPR RI Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi dua periode.

“Karena kami menilai Ibu Wenny adalah yang terbaik untuk mewakili rakyat khususnya di Kota Depok. Ibu Wenny ini saya lihat dalam tugasnya sebagai Anggota DPR RI sudah dua periode selalu peduli dan tak segan menampung aspirasi masyarakatnya. Jadi kalau kita mengatakan orang baik, ya kita pilih orang baik, nggak ada yang lain,” katanya.

Agus merasa optimistis Wenny dapat memajukan lebih baik lagi Kota Depok dan Kota Bekasi.

“Ibu Wenny itu kami lihat orangnya miliki jiwa sosial dan peduli yang tinggi, sering turun langsung ke masyarakat. Jadi, kami yakin di dapilnya, khususnya Depok akan bisa lebih baik lagi jika Ibu Wenny terpilih kembali sebagai DPR RI,” jelasnya.

Baca Juga:   Kompak, Komisi IX DPR Wenny Haryanto bersama BPOM Berikan Edukasi soal Makanan dan Obat

Wenny pun merespons sambutan tersebut dengan rasa hangat dan riang. Dia juga melayani warga yang meminta swafoto.

“Terima kasih semuanya, yang penting jaga silaturahmi, yang sehat-sehat ya,” kata Wenny.

(Bambang Banguntopo/SINDE)

No More Posts Available.

No more pages to load.