Lapangan Kukusan Jadi Lebih Nyaman, Warga Sambut Gembira

oleh -1 Dilihat
Nurhasanah, warga RT 06 RW 06 Jalan Ahmad Dahlan Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji. (Foto: Diskominfo)

Depok, SINDE – Pembangunan dan penataan lapangan Kukusan, Kelurahan Kukusan Kecamatan Beji sudah selesai dikerjakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Warga menyambut gembira karena merasa nyaman saat berkunjung ke lapangan tersebut.

“Sekarang setelah direnovasi jadi lebih nyaman, rapi bersih dan teratur. Ada berbagai fasilitasi yang bisa digunakan termasuk lapangan basket,” ujar warga RT 06 RW 06 Jalan Ahmad Dahlan Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Nurhasanah, di sela-sela peresmian Lapangan Kukusan, Kecamatan Beji, Kamis (28/12/23).

Kendati demikian, ia berharap masih ada penambahan fasilitas seperti lampu tembak untuk lapangan utama. Karena saat ini belum tersedia.

“Kalau malam sangat gelap. Mudah-mudahan ke depan bisa dilengkapi dengan lampu agar terlihat terang dan bisa digunakan juga pada malam hari,” terangnya.

Sementara itu, warga RT 02 RW 07 Jalan Palakali Kelurahan Kukusan Kecamatan Beji, Fauzi, mengaku senang dan bangga atas terbangunnya lapangan yang representatif untuk olahraga. Ia juga meminta Pemkot untuk menyediakan fasilitas olahraga berupa lapangan voli.

“Warga Kukusan didominasi pecinta olahraga voli dan di lapangan ini belum ada. Jadi kami harap bisa juga dilengkapi dengan lapangan voli agar warga lebih semangat,” terangnya.

“Mudah-mudahan Pemkot Depok bisa melakukan perbaikan dan penataan seperti ini bagi tempat-tempat yang lainnya. Dengan begitu, bisa menciptakan tempat pariwisata skala kecil bagi warga sekitar,” tutupnya.

Baca Juga:   Kunjungi Depok, Wenny Diteriaki 'Ibu Wenny Menang! Hidup Ibu Wenny! Wenny DPR RI ku!'

No More Posts Available.

No more pages to load.