Home / Jabodetabek / Lindungi Air Tanah, Warga Depok Diimbau Gunakan PDAM
Warga Depok diimbau setop gunakan air tanah dan beralih ke PDAM.

Lindungi Air Tanah, Warga Depok Diimbau Gunakan PDAM

DEPOK, SINARDEPOK.COM – PDAM Tirta Asasta Kota Depok, memperluas jaringan jangkauan pelanggannya dengan kembali memperpanjang program promo.

Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Ade Dikdik Iskandar mengatakan program promo pemasangan baru diperpanjang sampai dengan 30 juni 2021.

“Perpanjangan promo ini dilakukan bagian pemasaran PDAM. Hal ini dalam rangka masyarakat Kota Depok seluruhnya dapat menggunakan air PDAM,” ujarnya kepada wartawan usai dikonfirmasi, Jumat (28/5/2021).

Selama promo, lanjut Dikdik, seluruh  biaya penyambungan baru PDAM masih gratis.

“Tujuan dari program ini adalah mengajak masyarakat Kota Depok berpartisipasi dalam melestarikan lingkungan dengan menghentikan penggunaan air tanah dan beralih menggunakan air PDAM,” tambahnya.

Sementara itu, program ini  berlangsung sejak awal tahun dan terus diperpanjang seiring dengan tingginya tingkat minat masyarakat. Program ini berlaku dengan syarat dan ketentuan, yakni bagi wilayah yang telah terdapat jaringan pipa PDAM Kota Depok.

“Masyarakat Kota Depok kini semakin mudah dalam memperoleh akses air bersih melalui promo ini. Selain promo yang menarik, PDAM juga memberikan akses pendaftaran yang semakin mudah,” ungkapnya.

Bagi masyarakat yang mau melakukan penyambungan baru bisa dilakukan registrasi online di www.pdamdepok.co.id atau datang langsung ke kantor pelayanan terdekat dengan membawa persyaratan:
– Foto copy KTP
– Foto copy SPT PBB terbaru
– Materai 10.000

“Informasi lebih lengkap bisa didapatkan dengan menghubungi nomor 0857-9429-7499 atau 0858-9429-7500. Yuk, manfaatkan kesempatan ini untuk berlangganan PDAM,” imbuhnya.

Baca Juga:   Api Melalap Bangunan Usaha Kelapa Bakar di Sukmajaya Depok

(hum/ndra/po/SINDE)


Baca juga

Komisi IX – Kemenkes RI Sosialisasi Germas Zoonosis dan Vaksinasi

DEPOK, SINARDEPOK.COM – Anggota Komisi IX DPR RI Wenny Haryanto bersama Kemenkes RI dan Pemerintah …