Home / Lain-lain / LSM Hardline Depok Banjir Ucapan Selamat
HUT Hardline : LSM Hardline peringati HUT ke-5 Tahun di Kota Depok.

LSM Hardline Depok Banjir Ucapan Selamat

Depok – Ucapan selamat banjiri grub whatsapp Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kota Depok “Hardline Silaturahmi”. Warganet ramai-ramai memberi ucapan selamat atas Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 tahun LSM Hardline. Ucapan selamat tersebut  disampaikan melalui Ketua DPP LSM Hardline Jawa Barat (Jabar) Regy Goerge Loen.

“Congrast LSM Hardline Kota Depok atas HUT ke-5 tahunnya. Semoga semakin sukses dan maju terus Hardline,” tulis salah satu warganet yang tergabung di grub Hardline Silaturahmi, Sabtu (13/4/2019).

Ketua DPP LSM Hardline Jawa Barat (Jabar) Regy Goerge Loen mengatakan, puncak perayaan HUT ke-5 tahun ini digelar di kantor sekretariat DPD LSM Hardline, Jalan Raya Kartini, Stasiun Depok Lama, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas.

Kata Regy, perayaan HUT kali ini juga diisi dengan rangkaian kegiatan sosial kepada masyarakat. Seperti kegiatan santunan kepada anak yatim-piatu dan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Mudah-mudahan HUT ke-5 ini tak hanya dirasakan jajaran Hardline saja. Tetapi bisa juga dirasakan masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu,” ungkap Regy.

Ia mengungkapkan, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi tujuan bagi seluruh insan dan anggota LSM-Hardline untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan. Disisi lain, momentum HUT ke-5 menjadi perbaikan diri agar Hardline bisa semakin sukses dan lebih baik.

“Semoga HUT ke-5 tahun ini dapat dijadikan semangat bagi kita semua untuk terus mencapai kesempurnaan. Bahwa, hanya melalui komitmen yang tinggi, kerja keras, dan rasa kebersamaan yang kuat bisa meraih apa yang kita cita-citakan. Sehingga apa yang terus kita lakukan dan berikan dapat memberikan nilai tambah, bukan hanya buat diri sendiri, tetapi juga untuk masyarakat luas,” ujar Regy.

Baca Juga:   Katar Abadijaya Matangkan Program Tahun 2019

Disamping itu, berdekatan dengan perayaan hari jadi Kota Depok ke-20 pada 27 April mendatang, pihaknya siap membantu menyemarakan dan memberikan kontribusi secara nyata.

“Pada intinya, LSM Hardline akan terus mendukung Pemerintah Kota (Pemkot -red) Depok, dalam mempersiapkan hari jadinya yang ke-20. Kami pun siap ikut berkontribusi dalam memeriahkan rangkaian maupun puncak hari jadi kota Depok. Dengan harapan, sinergitas antara Pemkot Depok dengan LSM Hardline dapat terus terjaga baik,” pungkas Regy.

(dik/po/sinde)

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …