Home / Lain-lain / Lukman Hakim Hujan-hujanan Hadiri Acara Munajat Jokowi di Depok
Munajat Jokowi : Caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lukman Hakim Saifuddin rela hujan-hujanan hadiri acara munajat Jokowi di Depok.

Lukman Hakim Hujan-hujanan Hadiri Acara Munajat Jokowi di Depok

Depok – Meski turun hujan, Caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lukman Hakim Saifuddin, menghadiri acara Munajat Jokowi di kawasan Ruko Verbena, Grand Depok City (GDC), Kecamatan Sukmajaya Depok, Sabtu (13/4/2019) malam.

Menteri Agama RI yang maju di Dapil Jabar 6 Kota Bekasi dan Kota Depok itu, sangat mengapresiasi ratusan peserta yang tetap antusias hingga rela berbasah-basahan di tengah guyuran hujan deras.

“Saya pikir saya tidak perlu panjang lebar lagi menjelaskan kenapa harus pilih Jokowi. Oleh karena itu sebagai pembantu beliau yang membantu dalam bidang agama, saya mau kasih testimoni saya,” kata Lukman di sela memberikan sambutannya di atas panggung.

Menurut Lukman, sosok orang nomor satu di Indonesia tersebut, memiliki kepribadian yang sangat ikhlas, dan datang dari kalangan rakyat biasa.

“Beliau orang yang sangat ikhlas, dia datang dari rakyat biasa, kemudian dapat amanah di Solo, jadi Gubernur di DKI Jakarta, hingga jadi Presiden,” tandasnya.

Usai memberikan sambutan, acara pun dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Lukman.

“Kita doa bersama karena malam ini hakikatnya adalah munajat, agar senantiasa kita diberkahi dan diridhoi oleh Allah SWT,” ungkapnya.

(dik/po/sinde)


Baca juga

Asik! Promo Akhir Tahun PDAM Tirta Asasta Depok Periode 1-23 Desember 2020, Jangan Dilewatkan

Sinardepok.com – Dalam rangka percepatan cakupan pelanggan serta turut serta dalam meringankan perekonomian masyarakat di …