Lurah Sukmajaya: Musrenbang 2025 Dipastikan Merata

oleh -1 Dilihat
Lurah Sukmajaya, Mulyadi. (Foto: Diskominfo)

Depok, SINDE – Lurah Sukmajaya, Mulyadi memastikan usulan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2025 bisa merata di seluruh wilayah.

Tentunya sesuai dengan kebutuhan dan usulan yang sudah disampaikan masyarakat.

“Kami pastikan, usulan yang disampaikan seluruh RW merata. Wilayah yang mendapatkan program pembangunan belum masuk usulan di tahun 2023 dan 2024,” tuturnya dilansir melalui laman resmi Pemkot Depok.

Dikatakan Lurah Mulyadi, pihaknya akan mengawal kebutuhan yang sudah menjadi usulan prioritas.

Usulan tersebut tentunya berpedoman pada petunjuk pelaksanaan (juklak) dan petunjuk teknis (juknis) yang dikeluarkan oleh Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappeda) Kota Depok.

“Pastinya harus berdasarkan prioritas pembangunan yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat,” tambahnya.

Lurah Mulyadi berharap, seluruh usulan yang disampaikan dapat terakomodir. Kemudian, jika pembangunannya telah dilaksanakan, masyarakat dapat ikut serta menjaga dan memeliharanya.

“Agar pembangunannya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. Serta kesejahteraan masyarakat di Kelurahan Sukmajaya dapat terus meningkat,” jelasnya.

Untuk diketahui, Kelurahan Abadijaya telah melaksanakan Pra Musrenbang pada Jumat (05/01) lalu. Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua RT-RW, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan stakeholder wilayah.

Baca Juga:   Layanan SIM Keliling Depok Hari Ini, 5 April 2024

No More Posts Available.

No more pages to load.