Mahfudz Pede Paslon Idris-Imam Bakal Menang Pilkada Depok

oleh -8 Dilihat
Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PKS Mahfudz Abdurrahman.

Sinardepok.com – Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PKS Mahfudz Abdurrahman optimis pasangan calon (Paslon) nomor urut 02 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono akan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok.

Meskipun pihak lawan juga dari incumbent, tetapi potensi Idris memperoleh kemenangan lebih besar. Terlebih, lanjut Mahfudz, di beberapa lembaga survey Paslon Idris-Imam masih leading (memimpin-red),” ujarnya, usai menghadiri acara soft launching Langgar Aksara Nusantara, di kawasan Situ Pengasinan, Sawangan Depok. 

Mahfudz pun menilai, Paslon Idris-Imam lebih unggulkan karena memiliki faktor kedekatan dengan masyarakat. Sehingga, kesejahteraan masyarakat maupun infrastruktur pembangunan dapat terwujud. Walaupun, infratruktur merupakan salah satu persoalan di Kota Depok.

“Ya, namanya Wali Kota harus bisa membangun. Ini menjadi tantangann pimpinan siapapun yang harus menyelesaikan persoalan-persoalan infrastruktur,” kata bendahara umum PKS ini.

Tugas seorang pemimpin, menurut Mahfudz,  Khodimul Ummah atau pelayan umat, bagaimana seorang pemimpin dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tentunya, dalam konteks demokrasi ini dapat bersaing secara fair. Antara lain, memberikan kebebasan kepada masyarakat memilih dengan pendekatan yang bermartabat.

“Tugas pemimpin itu adalah Khodimul Ummah atau melayani umat. Saya, optimis Idris-Imam menang di Pilkada nanti,” pungkasnya.

(po/an/SINDE)

Baca Juga:   Komisi IX DPR - BKKBN RI Kolaborasi Targetkan Zero Persen Angka Stunting

No More Posts Available.

No more pages to load.