Manfaat Terapi Listrik dan Bekam Ala Ustad Arie, Ikhtiar untuk Obati Berbagai Macam Penyakit Dalam

oleh -12 Dilihat

Depok, SINDE – Metode pengobatan alternatif terapi listrik dan bekam dipercaya menjadi solusi untuk mengatasi berbagai masalah penyakit. Pasalnya terapi menggunakan aliran listrik dan bekam yang dilakukan Ustad Arie sangatlah berkhasiat.

Bagaimana tidak, hampir 15 tahun ustad yang memiliki nama lengkap Irvin Ariesanthosa ini berhasil mengobati ratusan pasien dari berbagai macam penyakit dalam, seperti Stroke, Jantung, Kolesterol, Darah Tinggi, Saraf Kejepit, Asam Urat dan lainnya.

“Terapi listrik ini menu andalan saya dalam proses pengobatan, setelah itu baru di dilakukan proses Bekam dengan bantuan infrared. Insyaallah, sesudah dilakukan kedua terapi ini kondisi pasien akan lebih fit dan bugar,” ujar Ustadz Arie saat melakukan terapi di Jl. AR Ridho, Gg. H. Inda, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Rabu (1/5) malam.

Ustadz Arie menjelaskan, metode terapi listrik ini menggunakan strum yang memiliki tegangan ringan. Strum ini berkhasiat agar saraf dan otot yang kaku bisa kembali pulih serta melancarkan peredaran darah.

“Strum ini menggunakan media lempengan dari tembaga, bertegangan sangat ringan. Terasa seperti kesemutan saat dilakukan proses terapi strum,” ungkapnya.

Setelah dilakukan terapi listrik, lanjut Ustad Arie, selanjutnya masuk ke tahap Bekam. Terapi Bekam ini manfaatnya sangat banyak bagi manusia, antara lain mengeluarkan darah kotor dari tubuh kita, menghilangkan pegal pegal, nyeri dan lainnya.

“Bekam ini salah satu warisan pengobatan yang sudah ada di masa Rasulullah Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassalam dan menjadi salah satu pengobatan. Selain mengeluarkan darah kotor terapi bekam ini juga sangat baik untuk tubuh kita,” sebut Ustad berjenggot putih ini.

Baca Juga:   KPU Depok Hadiri Apel Kesiapan Pilkada 2020, Nana: Ayo Bersama Ciptakan Suasana Kondusif

Kedua metode terapi tersebut, kata Ustad Arie, sudah terbukti bisa menyembuhkan berbagai penyakit dalam.

“Ada pasien melakukan dua terapi ini, kondisinya tidak bisa berjalan sampai tidak bisa melihat. Alhamdullilah, dengan beberapa kali dilakukan terapi listrik dan bekam pasien bisa sembuh dan normal kembali. Alhamdullilah, sejumlah publik figur dari kalangan artis di Indonesia sudah jadi pelanggan saya terapi dengan dua metode listrik dan bekam ini,” ungkapnya.

Ustad Arie pun mengaku saat ini pengobatan terapi dilakukannya sendiri. Dalam sehari pasien yang berdatangan bukan hanya yang berasal dari Kota Depok saja, melainkan dari kota-kota di Padang, Bukit Tinggi, Kalimantan, Batam dan daerah-daerah pulau Jawa lainnya.

“Iya banyak yang datang dalam sehari, berbagai daerah juga sampai luar pulau Mas. Waktu itu sempat sampai 40 pasien yang datang, namun agar pengobatannya lebih efektif saat ini saya telah membatasi agar maksimal 10 pasien saja satu harinya. Saya tidak patok tarif seiklasnya saja, janji terpenting saya bisa bermanfaat untuk orang banyak,” pungkas Ustad Arie.

Untuk lokasi pengobatan terapi Ustad Arie ini, sementara dilakukan di Perum Permata Depok Regency, Cluster Jade, Blok E10 No 32, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi ke nomor telepon atau whatsApp di 0878-4656-6937.

(Guntur)

No More Posts Available.

No more pages to load.