Mantap! 11 RW di Bedahan Terima Bantuan Sound System dan Kursi dari Wenny Haryanto

oleh -1 Dilihat
oleh
Anggota Komisi IX DPR RI Dra. Hj. Wenny Haryanto, SH foto bersama warga.

Depok, SINDE – Sebanyak 11 RW di Kelurahan Bedahan, Sawangan, Kota Depok, menerima bantuan sound system dari Anggota Komisi IX DPR RI Dra. Hj, Wenny Haryanto, SH.

Pembagian diserahkan langsung secara simbolis usai kegiatan Pemberdayaan Masyarakat melalui Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) Obat dan Makanan yang digelar di kawasan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Kamis, (9/11/2023).

Tidak hanya sound system, bantuan 1100 kursi juga turut diberikan oleh politisi perempuan partai Golkar tersebut untuk bisa dimanfaatkan masyarakat.

Wenny Haryanto berharap bantuan tersebut dapat menjadi sarana yang bermanfaat dan memudahkan seluruh warga melakukan berbagai kegiatan rutinan.

“Bantuan ini merupakan aspirasi langsung dari masyarakat, mudah-mudahan dapat bermanfaat di berbagai kegiatan di lingkungan tingkat RT agar tercipta kerukunan antar warga,” ungkap Wenny Haryanto.

Bantuan sound system yang diberikan untuk pertama kali ini benar-benar disambut gembira oleh warga. Salah satu penerima, Adrian, Ketua RW 09 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan Depok. Ia merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Anggota DPR RI Wenny Haryanto atas bantuan yang telah diberikan.

Moyo mengaku, bantuan yang diberikan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Ia katakan keberadaan sound system sangat berguna untuk menunjang kegiatan yang ada di lingkungannya agar berjalan dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bu Wenny atas bantuan yang diberikan, nantinya sound system ini bisa digunakan kegiatan pertemuan RT dan undangan seperti kegiatan pengajian,” ujar pria yang akrab disapa RW Moyo.

Baca Juga:   Tujuh Orang Sudah Dipulangkan, Belasan Korban Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana Masih Jalani Perawatan

Hal senada diungkapkan Ketua RW 08 Keluarahan Bedahan Zahidin Abdullah juga bersyukur atas bantuan sound system dan kursi tersebut. Menurutnya bantuan tersebut merupakan salah satu kebutuhan penting bagi warganya saat melakukan berbagai kegiatan.

“Saya sangat berterimakasih atas bantuan-bantuan yang dibagikan kepada kami. Semoga Bu Wenny selalu diberi kesehatan dan dapat selalu menampung aspirasi masyarakatnya khusunya si Kota Depok,” pungkasnya.

(Bambang banguntopo/SINDE)

No More Posts Available.

No more pages to load.