Mantap! Rudy Susmanto Siap Duet dengan Iwan Setiawan di Pilbup Bogor 2024

oleh -48 Dilihat
oleh

Bogor, SINDE – Rudy Susmanto membawa kabar mengejutkan. Dia mengaku siap berduet dengan Iwan Setiawan pada Pemilihan Bupati alias Pilbup Bogor 2024.

Rudy Susmanto dan Iwan Setiawan adalah kader Partai Gerindra. Keduanya kini disebut-sebut sebagai kandidat kuat yang akan diusung Partai Gerindra pada Pilbup Bogor 2024.

Rudy Susmanto memprediksi Partai Gerindra akan mendulang sukses pada Pemilu Legislatif 2024 di Kabupaten Bogor. Karena itu, peluang menduetkan Rudy Susmanto dan Iwan Setiawan di Pilbup Bogor 2024 cukup terbuka.

Saat ini, Partai Gerindra menguasai 14 kursi di DPRD Kabupaten Bogor berdasarkan hasil Pemilu 2019 lalu. Peluang meningkatkan raihan kursi itu terhitung besar mengingat performa partai yang kian moncer.

Dengan raihan kursi 14 dari total 55 kursi, atau bahkan lebih dari 14 kursi, maka Partai Gerindra bisa mengusung sendiri calon Bupati-Wakil Bupati Bogor periode 2024-2029.

“Saya tak menutup kemungkinan itu (berduet dengan Iwan Setiawan),” kata Rudy Susmanto kepada wartawan di Cibinong, Selasa 11 April 2023.

Namun, dia menambahkan, pihaknya dalam berpolitik juga bisa berkomunikasi dan bersilaturrahmi dengan partai politik lainnya.

Rudy Susmanto sendiri disebut-sebut sebagai kandidat yang cukup siap menghadapi Pilbup Bogor nanti. Tapi, dia berkali-kali menyatakan, diusung atau tidak di Pilbup Bogor, merupakan keputusan akhir dari DPP Partai Gerindra.

Sejauh ini, dia juga disanding-sandingkan dengan sejumlah figur lain. Salah satunya adalah dengan politisi Partai Golkar, Ade Ruhandi alias Jaro Ade.

Baca Juga:   Kajari Depok Hadiri Pencanangan ZI Menuju WBK - WBBM di Rutan Cilodong Depok

(hum/SINDE)

No More Posts Available.

No more pages to load.