Home / Lain-lain / Massa Pendukung Haryanto Ikuti Kampanye Terbuka di Depok
Kampanye Terbuka : Antusias massa pendukung Caleg Partai Demokrat Dapil Depok 1 Kecamatan Pancoran Mas Haryanto.

Massa Pendukung Haryanto Ikuti Kampanye Terbuka di Depok

Depok – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Depok nomor urut 03 Partai Demokrat Dapil Depok 1 Pancoran Mas Haryanto melakukan kampanye terbuka di Lapangan Samudera, Kelurahan Rangkapan Jaya Lama (RJL), Kecamatan Pancoran Mas, Kamis (11/4/2019) pagi.

Dalam kampanye ini, Haryanto dikawal dan   diiringi oleh massa pendukung sambil menaiki mobil bak terbuka.

Pantauan Harian Sederhana, rangkaian kampanye Haryanto dimulai dari posko kemenangannya Jalan Poncol Atas Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas. Setelah itu, Haryanto beserta massa pendukungnya berkumpul di DPC Partai Demokrat Kota Depok. Lalu, sekitar pukul 10.00 pagi, Haryanto dan para caleg partai Demokrat Dapil Pancoran Mas beriringan kampanye menuju lapangan Samudera.

Haryanto pun dikawal menuju Lapangan Samudera RJL yang berjarak kurang lebih sekitar 5 KM meter. Proses iring-iringan pun diikuti oleh massa pendukungnya sekitar 100 orang lebih.

Mengenakan kemeja biru muda dibalut jas biru tua partai, Haryanto sempat berhenti dan turun ke jalan sejenak untuk berpose bersama warga dan massa pendukungnya.

Tak hanya itu, sepanjang perjalanan menuju Lapangan, Haryanto juga membagi-bagikan nasi bungkus, minuman dingin dan kaus partai kepada warga, massa pendukung dan partai koalisi lain yang ada di sisi kiri dan kanan jalan. Kaus berwarna biru putih itu bergambar Haryanto disertai simbol Partai Demokrat.

Setelah menempuh perjalanan selama 3 jam, Haryanto dan massa pendukungnya akhirnya tiba di Lapangan Samudera Kelurahan RJL. Di sana, gabungan massa masing-masing pendukung sudah memadati dan berkumpul di lapangan Samudera untuk menyaksikan orasi dari para caleg- calegnya.

Baca Juga:   Herlangga Wisnu Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Depok

Seperti diketahui, kampanye terbuka itu tak hanya diikuti para caleg dari partai Demokrat saja. Namun, partai mitra koalisi untuk pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pun ikut menggelar kampanye terbuka di Lapangan Samudera tersebut. Antara lain, Partai PKS, Partai PAN, Partai Gerindra, dan Partai Berkarya.

(po/sinde)

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …