Home / Jabodetabek / Menang di Pilkada Depok, Relawan Idris-Imam Cukur Gundul
Relawan Idris-Imam merayakan kemenangan dengan cukur gundul, Rabu (9/12) sore.

Menang di Pilkada Depok, Relawan Idris-Imam Cukur Gundul

Sinardepok.com – Cara unik dilakukan oleh relawan Idris-Imam merayakan kemenangan. Setelah pengumuman hasil hitung cepat tim pemenangan Idris-Imam, para relawan berkumpul di Rumah Relawan Idris (RRI) Cilodong Depok, dan melakukan cukur bersama.

Terlihat ratusan orang bergiliran bercukur plontos di halaman Rumah Relawan, Rabu (9/12) sore.

“Iya, inilah cara kami mensyukuri kemenangan ini. Kami mensyukuri dengan cara mencukur rambut sampe plonthos”, kata Ketua Tim Pemenangan Idris-Imam Hafidz Nasir.

Sebagai informasi, hasil perhitungan cepat (quick count) tim pemenangan Idris-Imam Kota Depok pada Rabu (9/12/2020) sore menyebutkan, pasangan calon Mohammad Idris – Imam Budi Hartono unggul dalam pilkada Kota Depok 2020. 

Pasangan calon yang diusung Partai PKS, Partai Demokrat, Berkarya dan Partai PPP itu unggul dengan persentase 55.38% persen perolehan suara.

Perolehan Quick Count Pilkada Depok ini di update, Rabu (9/12/2020) sore pukul 17.15 WIB dengan suara yang sudah dikumpulkan sebanyak 75 persen.

Sementara, perolehan suara paslon Pradi-Afifah yang diusung partai Gerindra, PDIP, PKB, Golkar, Gelora, PSI dan PAN meraih sebanyak 44.62 persen.  

(po/SINDE)

Baca Juga:   Kajari Depok Hadiri Kegiatan Tatap Muka Kapolda Metro Jaya

Baca juga

Update Real Count PKS Pilkada Depok, Idris-Imam Unggul 55,57 Persen

Sinardepok.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Idris – …