Home / Jabodetabek / Menuju Puncak HBA ke-58, Kejari Depok Gelar Halal Bihalal dan Syukuran
Nyanyi : Kajari Depok, Sufari ikut memeriahkan rangkaian HBA ke-58, Jum'at (20/7).

Menuju Puncak HBA ke-58, Kejari Depok Gelar Halal Bihalal dan Syukuran

Sinde – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok gelar Halal Bihalal dan Syukuran. Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan jelang peringatan puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 (HBA) pada Senin 23 Juli 2018.

Ketua Panitia Penyelanggara, Kasi Intel Kejari Depok, Kosasih mengatakan, rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HBA tahun 2018, dimulai dari santunan kepada anak yatim piatu di Kota Depok, lomba catur, tenis meja bersama internal jajaran Kejari Depok dan wartawan, mancing bareng, donor darah hingga acara Halal Bihalal dan Syukuran bersama lembaga vertikal dan horizontal di Kota Depok.

“Pada momentum acara ini kita bisa melebur menjadi satu dengan membangun suasana keakraban dan kekeluargaan,“ kata Kosasih, Jum’at (20/7).

Disisi lain Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Sufari mengatakan, tahun 2018 ini Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 mengusung tema, “Memulihkan Kepercayaan Masyarakat Melalui Konsolidasi, Evaluasi, Introspeksi Diri, Optimalisasi dan Peningkatan Dedikasi,”.

Dalam rangkaian kegiatan HBA ke-58 itu, turut dihadiri Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Dandim Kota Depok, Letkol Inf Iskandarmanto, Kadis PUPR, Manto Djorgi, Kalapas Cilodong, Sohibur Rachman, Kadis DKUM Kota Depok, Fitriawan, Kadiskominfo, Sidik Mulyono, dan lainnya. (po/sinde)

Baca Juga:   IRSID Menatap Reuni Akbar Lintas Generasi

Baca juga

Negatif, Hasil Tes Urine Seluruh Jaksa dan Pegawai di Kejari Depok

SinarDepok.com – Perkara penyalahgunaan Narkoba, masih mendominasi di Kota Depok. Antisipasi dan penanganan penyebaran barang …