Home / Jabodetabek / Meriahkan Tahun Baru 2020, Ayu Ting Ting Tanding Futsal
Seru : Pertandingan futsal kaum ibu-ibu di arena lapangan futsal Juanah Sarmili (JS), Selasa (31/12).

Meriahkan Tahun Baru 2020, Ayu Ting Ting Tanding Futsal

Depok, SINDE – Pertandingan futsal piala tahun baru 2020, kali ini cukup memanjakan para ibu-ibu. Karena, digelarnya futsal yang dikhususkan untuk kaum ibu itu dilaksanakan pertama kalinya di arena lapangan Futsal kediaman Juanah-Sarmili (JS), Selasa (31/12/3019).

Bahkan, tak hanya melibatkan para ibu-ibu di lingkungan RW 01 Mekarjaya saja, penyanyi dangdut Ayu Rosmalina yang akrab disapa ayu ting-ting pun ikut meramaikan pertandingan di pergantian tahun ini.

Salah satu pihak penyelenggara acara Sarmili mengatakan, kegiatan ini bukan hanya sekedar mempererat silaturahmi maupun olahraga semata. Tetapi, sekaligus memeriahkan momentum pergantian tahun.

“Kegiatan sekarang lebih spesial karena bertepatan dengan momentum pergantian tahun 2019, menuju tahun 2020,” kata Sarmili kepada sinardepok.com.

Sarmili yang juga tokoh masyarakat Kota Depok ini menambahkan, para ibu – ibu rumah tangga juga butuh perhatian agar mereka tidak jenuh.

“Jadi ditengah kesibukan mengurus rumah tangga ibu-ibu juga perlu berolahraga dan kita manjakan di pergantian tahun ini,” ungkapnya.

Adapun seluruh peserta yang mengikuti pertandingan futsal kali ini, sebanyak 7 tim dengan sistem gugur.

“Pesertanya ada 7 tim dan  semuanya melibatkan para ibu di masing-masing RT di wilayah RW 01 Kelurahan Mekarjaya,” tutur Sarmili.

Selain pergelaran spesial ini, hiburan  panggung turut di sajikan sesuai dengan pesanan ibu-ibu yang suka joged dengan menampilkan hiburan dan musik dangdutan yang dinyanyikan oleh penyanyi Ayu Ting ting.

Baca Juga:   Janji IBH untuk Kota Depok Jika Menang Pilkada 2020

“Pokonya pergantian tahun ini sangat spesial buat kaum wanita, khususnya bagi para ibu-ibu,” ucapnya.

Disisi lain kegiatan ini, lanjut Sarmili, pihaknya berharap pertandingan futsal ibu-ibu ini dapat memotivasi para ibu-ibu lainnya, terutama bibit bibit atlet futsal di kota Depok.

“Semoga kedepan kaum ibu terus semangat khususnya dalam berolahraga futsal. Siapa tau bisa mendorong dan memotivasi para atlit futsal berbakat di Depok” pungkasnya.

(dik/po/SINDE)

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …