Home / Jabodetabek / Momentum Ramadan 1439 H, Margo City dan DMC Buka Puasa Bersama
Kompak : DMC dan Margo City saat gelar diskusi dan silaturahmi dalam acara Bukber, Senin (11/6).

Momentum Ramadan 1439 H, Margo City dan DMC Buka Puasa Bersama

sinardepok.com – Momentum Bulan Suci Ramadan, dimanfaatkan manajemen Margo City bersama Depok Media Center (DMC) untuk diskusi dan bersilaturahmi dalam acara buka puasa bersama di Resto Gula Merah, Margo City Mal, Margonda Depok, Senin (11/6/2018).

Dalam buka bersama tersebut, dihadiri General Manager Margo City, Kristanto Nasution, Manager Margo Hotel, Faiz Effendi, Marketing Komunikasi (Markom) Mal Margo City, Rani Fitriawati, Pembina DMC, Rusdy Nurdiansyah, Ketua DMC, Maulana Said, dan para insan pers media online, cetak maupun elektronik.

Selesai buka bersama, GM Margo City, Kristanto Nasution mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan silaturahmi dengan DMC seperti ini harus terus dijaga. Terlebih, kata dia, insan pers adalah mitra penting Margo City.

“Terus terang adanya acara buka bersama dan silaturahmi dengan insan pers ini sangat dibutuhkan. Karena Insan pers adalah mitra kami. Apalagi, Margo City sebagai mal dan ikon terbaik di Kota Depok,” kata Kris, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua Pembina DMC, Rusdy Nurdiansyah menambahkan, kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi untuk mempererat tali ukuwah dan meningkatkan kebersamaan antara insan pers di Kota Depok.

“Saya berharap para Insan pers dapat memberikan masukan-masukan yang baik untuk kemajuan pembangunan Kota Depok. Peran media begitu besar dalam mencerdaskan kehidupan bangsa untuk itu perlu kesepahaman dalam menjalankan tugas jurnalistik sesuai kode etik,” tuturnya.

Baca Juga:   28 Bangli PKL di Raya Bogor Dibongkar Paksa Satpol PP

Ketua DMC Maulana Said mengutarakan, bahwa sangat senang terciptanya nuansa keakraban insan pers di Kota Depok.

“DMC sebagai organisasi komunitas dan pers di Kota Depok akan selalu kreatif, profesional dan mengedepankan independensi tanpa intervensi dari pihak manapun juga,” jelasnya.

Maulana, tak lupa mengucapkan terima kasih atas kerjasama DMC dengan pihak manajemen Hotel Margo dan Margo City atas terselenggaranya Diskusi dan Silahturahmi Bukber DMC.

“DMC selalu terdepan dalam kreatifitas, sehingga saya bangga DMC selalu jadi contoh baik bagi perkembangan pers di Kota Depok,” pungkasnya. (po/sinde)


Baca juga

Capai 1,2 Miliar, Serapan Aspirasi Qonita Tertinggi di Sawangan Depok

sinardepok.com – Anggota DPRD Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah merealisasikan dana aspirasinya sebesar Rp 1,2 …