Nataru, Relawan PMI Kota Depok Siaga 24 Jam

oleh -1 Dilihat
Relawan PMI Kota Depok melakukan apel siaga di depan Markas PMI Kota Depok, Jalan Boulevard Kota Depok, Grand Depok City, beberapa waktu lalu. (Foto:Dok.PMI)

Depok, SINDE – Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok menyiagakan relawan yang berjaga selama 24 jam. Layanan ini berlaku mulai 24 Desember dan malam pergantian tahun 31 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.

“Ya, kami siagakan sedikitnya sepuluh personel yang berjaga selama 24 jam. Ada yang di posko, ada yang mobile,” ujar Kepala Markas PMI Kota Depok Imron Maulana, Senin (25/12/23).

Dikatakannya, relawan bersiaga di dua lokasi, yakni di Pos Terminal Jatijajar dan Pos Margonda. Terdapat juga relawan yang berjaga di Posko PMI Grand Depok City (GDC). Nantinya, mereka akan melakukan mobile ke jalan-jalan protokol untuk memantau mobilisasi masyarakat.

“Nanti petugas kami sesekali mobile untuk memantau apakah ada masyarakat yang membutuhkan kami (PMI),” terangnya.

Selain relawan, kata Imron, pihaknya juga akan menyediakan ambulans dan beberapa layanan. Di antaranya, pertolongan pertama, layanan ambulans dan kesehatan.

“Mudah-mudahan dengan layanan ini, bisa membantu masyarakat. Khususnya bagi mereka yang sedang mengalami insiden di jalan. Kami selalu siaga,” tutupnya.

Baca Juga:   Wenny Haryanto Ajak Kaum Milenial Merantau ke Luar Negeri, Begini Tipsnya

No More Posts Available.

No more pages to load.