Operasi Lilin Jaya 2023 Resmi Digelar, Berikut Jadwalnya

oleh -1 Dilihat
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin Jaya 2023 di Lapangan Apel Mapolres Metro Depok. (Foto : dok. Polres Metro Depok).

Depok, SINDE – Polres Metro Depok menggelar apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin Jaya 2023 di Lapangan Apel Mapolres Metro Depok pukul 07.45 WIB pada Kamis, 21 Desember 2023.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Ahmad Fuady.

Komandan apel pada kesempatan tersebut adalah AKP Elni Fitri, yang menjabat sebagai Kepala Unit (Kanit) Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, dan Patroli (Turjawali) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestro Depok.

Acara ini turut dihadiri oleh personel Kepolisian, TNI, Satpol-PP, personel Dishub, Damkar, Dinas Kesehatan, Karang Taruna, Pokdar Kamtibmas, dan Pramuka.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady mengungkapkan, Operasi Lilin Tahun 2023 direncanakan berlangsung selama 12 hari, mulai dari tanggal 22 Desember 2023 hingga 02 Januari 2024.

Terdapat 705 personel dari Polri, TNI, dan instansi terkait yang terlibat dalam operasi ini.

“Kami menerjunkan personel gabungan yang akan tersebar di delapan titik Pospam, terutama di pusat keramaian,” ungkap Kombes Pol, Ahmad Fuady.

Selain itu, ia menegaskan pentingnya kerja sama dengan komponen masyarakat.

Kombes Pol Ahmad Fuady telah mengintruksikan kepada tiga pilar jajaran di wilayahnya untuk melibatkan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda dalam Operasi Lilin Jaya 2023.

“Semoga dengan sinergitas komponen masyarakat Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Baca Juga:   Kota Depok Dapat Bantuan Keuangan dari Jabar

Dia juga menyampaikan komitmen Polres Depok untuk menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif bagi masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

“Polres Metro Depok siap menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif bagi masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2024,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.