Paguyuban UMKM Vila Mutiara Cinere Depok Gelar Silaturahmi Sambut Ramadan

oleh -51 Dilihat
oleh
Paguyuban UMKM Vila Mutiara Cinere Depok melakukan foto bersama, belum lama ini.

DEPOK, SINDE – Menyambut bulan suci ramadan 1443 H/2023 M, Paguyuban Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Vila Mutiara Cinere, Kota Depok melakukan pertemuan silaturahmi.

“tujuan dari pertemuan ini merupakan salah satu ajang silaturahmi antar UMKM di lingkungan Vila Mutiara Cinere yang mana akan menjadi awal kolaborasi yang baik antar sesama UMKM”, kata Dwi salah satu pelaku UMKM Vila Mutiara Cinere, Selasa (14/3/2022).

Dwi melanjutkan bahwa ke depan pihaknya akan semakin memperkuat paguyuban UMKM ini, di mana dalam organisasi tersebut nantinya ada kekompakan dan kekeluargaan yang terjalin di dalamnya.

“Sehingga ke depannya UMKM ini bisa termonitor dengan baik dengan dinas-dinas yang terlibat di dalamnya sehingga tidak jalan dengan sendirinya”, jelasnya.

Dwi juga mengungkapkan, pertemuan paguyuban UMKM ini saling memberi masukan kepada seluruh pelaku usaha yang bertujuan agar produknya lebih baik, dari sisi pengemasan, tampilan, maupun cita rasa.

“Kami saling memberi masukan dan arahan antar pelaku usaha, mulai dari sisi pengemasan, cita rasa dan juga tampilan agar kualitas tetap terjaga baik. Serta memberikan arahan pentingnya sertifikasi halal bagi para pelaku usaha agar produknya semakin memiliki nilai jual dan dapat meningkatan kualitas mutu. Ajang silaturahmi memasuki bulan Ramadhan, kami juga berencana akan menggelar produk makanan UMKM untuk menu buka puasa”, ujar Dwi.

Ia pun berharap, Pemerintah Kota Depok dapat membantu meningkatkan UMKM Vila Mutiara Cinere dalam hal pemanfaatan produk agar dapat berkembang.

Baca Juga:   Tiga RT Buat Petisi Tolak Truk Tanah Parung Serab

“Harapan kami, kedepan Pemkot Depok atau perusahaan di sekitar kota Depok dapat membantu meningkatkan UMKM agar berkembang khususnya di Vila Mutiara Cinere”, harapnya.

(Ade Darmawan/SINDE)

No More Posts Available.

No more pages to load.