Panwascam Sukmajaya Terus Awasi Pasokan Logistik

oleh -12 Dilihat
Proses pasokan logistik untuk penyelenggaraan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Sukmajaya. (Foto: Dokumentasi Panwascam Sukmajaya)

Depok, SINDE – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Sukmajaya terus melakukan pengawasan secara berkala pasokan logistik untuk penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Pesta demokrasi lima tahunan tersebut dijadwal akan dilaksanakan 14 Febuari atau 26 hari lagi.

Logistik tersebut berupa ribuan bilik suara yang sudah berada di gudang logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukmajaya di Balai Rakyat Depok II sejak 7 Januari 2024 lalu.

“Pengawasan terus kami lakukan mulai dari pendistribusian dan cek kondisi gudang secara berkala untuk memastikan logistik aman,” tutur Ketua Panwascam Sukmajaya, Intan Andini dikutip dari laman resmi Pemkot Depok.

Dirinya menambahkan, pengawasan lain yang dilakukan yakni dengan memastikan logistik yang diterima sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan. Untuk di Kecamatan Sukmajaya dibutuhkan sebanyak 2.896 bilik suara.

Kemudian, ungkap Intan, pihaknya juga memastikan gudang logistik aman dan bebas dari kebocoran serta banjir saat hujan.

“Juga kami pastikan tempat penyimpanannya memadai dan mampu menampung logistik yang ada,” tambahnya.

“Harapannya pendistribusian nantinya dapat berjalan lancar, kami akan terus mengawasi pendistribusian hingga ke wilayah,” tandasnya.

Baca Juga:   Diikuti Ratusan Peserta, Pelatihan Kerja Semester I Tahun 2024 Dimulai

No More Posts Available.

No more pages to load.