Pebulu Tangkis Adhyaksa Sparing dengan PBPA Depok

oleh
oleh
Kompak : Sejumlah pemain PB Adhyaksa dan PBPA Kota Depok foto bersama usai melakukan pertandingan persahabatan (Sparing) bulu tangkis, Jum'at (8/9) malam.

Depok, SINDE – Persatuan Bulu Tangkis Adhyaksa (PB Adhyaksa) Kota Depok melaksanakan pertandingan persahabatan (Sparing) bersama PB Pengadilan Agama (PBPA).

“Pertandingan ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus upaya meningkatkan permainan dan jam terbang bagi pemain,” kata Ketua PB Adhyaksa Depok, Togar Paripurna, Jum’at 8 September 2023.

Ia menjelaskan mengingat Kota Depok merupakan sebuah kota bagian dari kawasan metropolitan dan memiliki banyak pemain bulu tangkis, sehingga olahraga bersama ini menjadi ajang meningkatkan dan mengasah kemampuan.

Ke depan tidak hanya Forkopimda atau Pegawai Pengadilan Agama saja, pihaknya juga akan mengajak Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk sparing bulu tangkis.

Hal ini merupakan bagian dari program kerja PB Adhyaksa 2023-2025, salah satunya meningkatkan silaturahmi antar pemain bulu tangkis khususnya di wilayah Kota Depok.

“Dengan menjalin silaturahmi ini kami harap dapat meningkatkan dan memberi motivasi bagi pecinta olahraga bulu tangkis khususnya di Kota Depok. Dalam olahraga bersama tersebut setidaknya ada 10 pasang pemain yang diikutkan,” tambahnya.

“Saya berharap dengan olahraga bersama ini para pemain bulu tangkis asal Kota Depok semakin dapat meningkatkan ilmu, teknik serta pengalaman dalam bertanding,” tandasnya.

(Bambang banguntopo/SINDE)

Baca Juga:   Pemkot Depok Jamin Stok Pangan Aman Jelang Nataru

No More Posts Available.

No more pages to load.