Home / Jabodetabek / Peduli Warga dan Jurnalis, Qonita Luthfiyah Bagikan Ribuan Paket Sembako
Peduli : Hj. Qonita Luthfiyah. SE.MM (tiga kanan) membagikan paket sembako untuk warga Kota Depok, Selasa (21/4).

Peduli Warga dan Jurnalis, Qonita Luthfiyah Bagikan Ribuan Paket Sembako

SINDE – Tokoh perempuan di Kota Depokpunya cara sendiri memperingati Hari Kartini di tengah pandemi virus Corona (Covid-19). Peduli terhadap warga terdampak pandemi, mereka berbagi paket sembako untuk warga terdampak pandemi.

Salah satunya Hj. Qonita Luthfiyah. SE.MM yang membagikan ribuan paket sembako untuk insan pers dan warga Kota Depok. Adapun penyaluran sembako dilaksanakan di Sekretariat Komunitas Wartawan Depok Journalist Club (DJC) Kecamatan Beji, Kota Depok, pada Selasa (21/4/2020).

“Tahun ini, Hari Kartini kita peringati dengan cara berbagi kepada warga kurang mampu dan mereka yang terdampak pandemi,” ujar
Perempuan yang duduk sebagai Anggota DPRD Depok dari Fraksi PPP itu, Selasa (21/4/2020).

Ada sekitar 2500 paket sembako yang dibagikan secara merata kepada warga di 11 Kecamatan Kota Depok. Meskipun tidak terlalu banyak, bantuan tersebut diharapkan bisa membantu upaya Pemkot Depok memenuhi kebutuhan pokok warga dan Insan Pers DJC selama pandemi berlangsung.

Di momen peringatan Hari Kartini ini, ia pun berharap agar warga dan Insan pers dapat ikut berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona. Terutama memberikan contoh perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungan tempat tinggal.

“Tetap semangat dan selalu memberi contoh perilaku hidup bersih dan sehat kepada anak-anak dan warga lingkungan sekitar,” katanya.

Sementara pengurus DJC mengucapkan rasa terima kasih kepada Hj. Qonita Luthfiyah atas bentuk kepeduliannya kepada warga dan Insan Pers di Kota Depok.

Baca Juga:   Sambut Ramadan 1440 H, Anak-anak Kampung Cikumpa Gelar Pawai Obor

“Semoga niat amal dan kebaikan ini Ibu Hj. Qonita akan dibalas oleh Allah SWT, dan menjadi keberkahan bagi kita semua,”ungkap Ketua DJC Torben Rando Oroh yang diamini oleh seluruh pengurus.

(po/dik/SINDE)

Baca juga

Lihat Nih Kesederhanaan Qonita Lutfiyah! Lesehan Makan Bakso Bersama Warga

SinarDepok.com – Ditengah hiruk pikuk perhelatan Pilkada Depok 2020, momentum berkumpul bersama warga lingkungan menjadi …