Pembangunan Fisik di Kelurahan Duser Terus Dikebut

oleh -15 Dilihat
Salah satu jalan lingkungan yang sudah diperbaiki oleh Kelurahan Duser. (Foto : Dokumentasi Narasumber).

Depok, SINDE – Kelurahan Duren Seribu (Duser), Kecamatan Bojongsari telah melakukan beberapa program pembangunan fisik untuk tahun 2024. Hingga pertengahan tahun, progresnya telah mencapai 85 persen.

Lurah Duser, Kiki Mutakin mengatakan, tahun ini ada beberapa pembangunan fisik yang dilakukan. Yaitu, perbaikan jalan lingkungan (jaling), saluran air hingga Penerangan Jalan Umum (PJU).

“Untuk perbaikan jalan lingkungan dilakukan di empat titik yakni di Jalan M Dasuki di RW 08, Jalan H Arsin RW 03, Jalan H Moet RW 09 dan Jalan Masjid Syamsul Huda RW 02 sudah sudah selesai dikerjakan,” ujarnya dilansir melalui laman resmi pemkot Depok.

Kemudian, untuk pembuatan saluran air terdapat di RW 02 dan di Jalan H Kian RW 04. Dengan ukuran panjang 175 hingga 200 meter dan ketinggian 40 centimeter.

Sedangkan untuk pengadaan Penerangan Jalan Umum terdapat dua titik di Jalan H Arih RW 01 dan Jalan H Suratman RW 02. Masing-masing dipasang 13 lampu.

“Sementara pembangunan yang belum dikerjakan yakni sumur resapan yang akan berlokasi di tiga titik yakni RW 02, RW 03 dan RW 04 dan 1.000 lubang biopori di seluruh wilayah kelurahan,” katanya.

“Seluruh pekerjaan pembangunan fisik tahun ini di Kelola oleh empat Kelompok Masyarakat (Pokmas). Semoga ini bisa memberikan kenyamanan bagi warga,” tutupnya.

Baca Juga:   Debat Pilkada Depok, Pradi Sebut Paslon 2 Berkomitmen

No More Posts Available.

No more pages to load.