Pemenang Kejurda Divisi 2 Basket Jabar 2023 Dapat Hadiah dari Wali Kota

oleh
Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menghadiri penutupan Kejurda Divisi 2 Basket Jawa Barat (Jabar) Tahun 2023 di GOR Kota Depok, Minggu (17/12/2023). (Foto: Diskominfo Depok)

Depok, SINDE – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Divisi 2 Basket Jawa Barat (Jabar) Tahun 2023 resmi ditutup. Tim Basket Putra Kota Depok berhasil meraih juara pertama setelah berhasil memenangkan beberapa pertandingan.

Pada laga penutup ini, Kota Depok dijadwalkan bertanding dengan Kabupaten Pangandaran, tetapi karena tim lawan tidak hadir dan dinyatakan walk over (WO), sehingga Kota Depok dinyatakan menang.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang menghadiri penutupan Kejurda Divisi 2 Basket Jabar 2023, mengapresiasi kemenangan tim basket tersebut dengan memberikan uang tunai kepada juara pertama Divisi 2 tim putra dan putri masing-masing senilai Rp1,5 juta.

Selain itu juga, dirinya memberikan uang tunai kepada Most Valuable Player (MVP) putra dan putri masing-masing Rp500.000.

“Selamat kepada para pemenang, mereka sudah menampilkan permainan yang terbaik dalam pertandingan,” kata Kyai Idris, sapaan akrab Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat penutupan Kejurda Divisi 2 Basket Jabar 2023 di GOR Kota Depok, Minggu (17/12/2023).

Menurutnya, dalam pertandingan olahraga, para pemain harus dalam kategori sehat, yaitu, sehat fisik dan mental, sehingga pertandingan akan berjalan lancar dan baik dengan kesehatan yang dimiliki.

“Mereka ini adalah generasi penerus, anak bangsa yang sudah berjuang dan bertanding,” tuturnya.

Sebagai informasi, Kejurda Divisi 2 Basket Jabar 2023 diadakan dari 13 hingga 17 Desember di GOR Kota Depok.

Baca Juga:   Wali Kota Serahkan Hibah Kendaraan Operasional TNI

Saat Kejurda tersebut hanya tim basket putra yang bertanding, sebab tim basket putri sudah bertanding di Kejurda Divisi 1 Basket Jabar 2023 pada November kemarin.

No More Posts Available.

No more pages to load.