Pemkot Depok Gelar Bimbingan Teknis Penguatan Core Values ASN Berakhlak

oleh
Kegiatan Bimbingan Teknis Penguatan Core Values ASN Berakhlak di Hotel Bumi Wiyata, Senin (11/12/23) kemarin. (Foto : Diskominfo Depok)

Depok, SINDE – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan publik dan profesionalisme bagi para aparaturnya. Salah satunya dengan menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Penguatan Core Values Aparatur Sipil Negara (ASN) Berakhlak yang diadakan di Hotel Bumi Wiyata, Senin (11/12/23).

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Novi Andriani mengatakan kegiatan ini bertujuan agar seluruh aparatur di Kota Depok dapat memiliki Core Values yang sama. Sehingga menjadi pondasi budaya kerja yang profesional, serta mampu memberikan pelayanan prima untuk masyarakat.

“Bentuknya bimbingan teknis selama satu hari, diisi dengan pembukaan sekaligus peluncuran Core Values ASN Berakhlak dan Employer Branding Bangga Melayani Bangsa, serta pemberian materi in-class oleh trainer dari SCB International Consulting,” dilansir melalui laman resmi Pemkot Depok.

Dikatakannya, peserta bimbingan teknis terdiri dari para pejabat eselon II dan kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkot Depok sebanyak 30 orang. Narasumber kegiatan adalah Agung Solihin dari SCB International Consulting.

“Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan dampak positif bagi budaya kerja dan pelayanan publik di Kota Depok,” tutupnya.

Baca Juga:   Pemkot Depok Bangun Ruang Kendali Layanan Masyarakat

No More Posts Available.

No more pages to load.