Pemkot Depok Raih Juara II P2WKSS dan UPTD PPA Terbaik

oleh -48 Dilihat
Aspemkesra pada Setda Depok, Gandara Budiana saat menerima penghargaan juara II lomba P2WKSS di Convention Hall Universitas Muhammadiyah Cirebon, Rabu (20/12/23). (Foto : Diskominfo Depok).

Depok, SINDE – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berhasil meraih dua penghargaan bergensi tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) tahun 2023. Penghargaan diberikan langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Macmudin di Convention Hal Universitas Muhammadiyah Cirebon, Rabu (20/12/23).

Pada kesempatan tersebut, Pemkot Depok berhasil keluar sebagai juara 2 lomba Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) dan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Terbaik tingkat Jabar.

“Alhamdulillah kita berhasil menjadi juara 2 untuk lomba program P2WKSS juga mendapatkan penghargaan UPTD PPA terbaik,” ujar Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Gandara Budiana dikutip melalui laman resmi Pemkot Depok.

Dirinya mengatakan, prestasi yang didapatkan merupakan hasil pembinaan dan sinergitas dari seluruh stake holder yang terjalin dengan baik. Sehingga program yang ada bisa berjalan tepat sasaran.

“Alhamdulillah ini luar biasa Kota Depok selalu berprestasi, ini merupakan hasil dari pembinaan dan partisipasi dari banyak pihak mulai dari lembaga swasta, akademisi, perguruan tinggi, media maupun warga masyarakat setempat,” tambahnya.

“Mudah-mudahan dengan prestasi ini bisa jadi pemicu semangat kita menjadi lebih baik lagi kedepannya,” lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Nessi Annisa Handari mengatakan setiap kegiatan yang dilakukan Pemkot Depok yakni dalam rangka memberikan pemberdayaan bagi perempuan, perlindungan kepada anak-anak serta penguatan ketahanan keluarga. Sehingga diharapkan bisa benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Baca Juga:   DPRD Sampaikan Hasil Reses II Tahun Sidang 2018

“Kami berharap berbagai macam prestasi yang diraih Pemkot Depok bisa memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” tutupnya.

Sebagai informasi, tahun ini untuk lomba P2WKSS, Kota Depok diwakili oleh RW 04, Kelurahan Duren Seribu (Duser), Kecamatan Bojongsari.

No More Posts Available.

No more pages to load.