Home / Jabodetabek / Pemuda Mampang Bakal Dongkrak Suara Idris-Imam, Trisno : Istilahnya ‘Diiris Tipis-Tipis’
Pemuda di wilayah Kelurahan Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok, siap dongkrak suara Paslon Idris-Imam di Pilkada Depok.

Pemuda Mampang Bakal Dongkrak Suara Idris-Imam, Trisno : Istilahnya ‘Diiris Tipis-Tipis’

Sinardepok.com – Calon Wakil Wali Kota Depok nomor urut 02, Imam Budi Hartono terus melakukan konsolidasi dan kampanye politik untuk menarik suara masyarakat.

Kali ini, pasangan Calon Wali Kota  Mohammad Idris yang akrab di sapa IBH itu berkunjung ke wilayah Kelurahan Mampang, Pancoran Mas Depok.

Kunjungan IBH untuk menampung aspirasi masyarakat sekaligus memaparkan janji politiknya.

“Alhamdulillah, hari ini saya dapat mengunjungi masyarakat di wilayah Kelurahan Mampang. Saya banyak dapat masukan positif dan dukungan disini,” kata IBH, Kamis (5/11/2020).

Kata dia, masyarakat di wilayah Mampang lebih cenderung mengharapkan Idris-IBH bisa memimpin Kota Depok. Nantinya, mereka dapat mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat, khususnya mendongkrak perekonomian warga.

IBH juga berjanji akan merealisasikan sarana pemuda, yakni Depok Milineal Center. Dimana Depok Milineal Center itu, akan berfungsi sebagai wadah penampung aspirasi pemuda.

“Jika kami dipercaya pimpin Kota Depok, kami Idris-Imam berjanji akan menyediakan sarana berupa Depok milenial Center. Kalau, pemuda yang mau berwirausaha, nantinya, sarana Depok milenial Center ituakan ada pelatihan, serta solusi permodalannya,” jelas IBH.

Sementara itu, Trisno salah satu tokoh pemuda Mampang sekaligus pendukung Idris-Imam mengatakan, dirinya mengakui sedang berkonsentrasi meraih simpati masyarakat untuk memilih Idris-Imam sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Pilkada nanti.

Trisno pun menyebut akan berusaha meraup suara pendukung sebanyak-banyaknya. Tidak hanya suara di basis pendukung Idris-Imam, namun barisan suara pihak lawan pun telah dimasuki.

Baca Juga:   Qonita Luthfiyah Apresiasi Program Depok Sejuta Maulid

“Istilahnya mah, kita iris tipis-tipis suara masyarakat. Disini kan secara umum basisnya PDI-P,  jadi kita datangi kesini,” ungkap Trisno.

Ia pun optimis, Paslon Idris-Imam dapat mampu memenangkan kontestasi Pilkada Depok yang bakal dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya yakin, di wilayah Mampang paslon Idris-Imam mampu meraih suara, sedikitnya 80 persen,” pungkas Trisno.

(po/ki/SINDE)

Baca juga

Pengamat : Debat Pilkada Depok, Paslon Idris-Imam Jauh Lebih Unggul

Sinardepok.com – Pengamat Politik Political and Public Policy Studies, Jerry Massie, menyebut pasangan calon (Paslon) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *