Home / Politik / Pengusaha Sukses Asal Depok Mantap Dukung Paslon 02
Salah satu pengusaha sukses asal Depok H Hasbulloh (dua kiri) nyatakan dukungannya kepada Idris-Imam di Pilkada Depok.

Pengusaha Sukses Asal Depok Mantap Dukung Paslon 02

SinarDepok.com – Pengusaha sukses asal Sawangan, Kota Depok H Hasbulloh secara resmi dukung pasangan calon wali kota-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, 9 Desember mendatang.

Dukungan itu disampaikan ketika Idris menghadiri acara Halaqah Alim Ulama se- Kota Depok yang digelar Partai Persatuan Pembangunan (PPP), belum lama ini.

“Insya Allah di pilkada Depok tahun ini, saya dukung Pak Kiai Mohammad Idris untuk melanjutkan dua periode,” ujar Hasbulloh, Kamis (24/9/2020).

Ia pun menambahkan, dukungannya kepada Idris bukan tanpa alasan. Menurutnya, Mohammad Idris sudah baik dalam memimpin Kota Depok dan wajib dilanjutkan.

“Terlebih, pak Idris seorang ulama, saya yakin beliau akan pimpin Kota Depok lebih baik lagi dan amanah,” ungkapnya.

Ia menilai, selama kepemimpinan Idris di Kota Depok dari sisi pembangunan infrastruktur dan SDM telah menunjukkan banyak kemajuan.

“Pembangunan di Kota Depok cukup merata di 11 kecamatan. Jadi, Idris harus kembali lanjutkan dua periode untuk menjalankan program yang sudah baik menjadi semakin baik. Terlebih, terdapat perhatian kepada pengusaha Depok dalam mengembangkan usahanya agar lebih maju” bebernya.

Karena itu, Hasbulloh menyatakan kesiapannya untuk turun membantu menyosialisasikan pasangan Idris-Imam baik di internal keluarga maupun lingkungan masyarakat.

“Intinya, saya sangat siap membantu menyosialisasikan pasangan idris-imam untuk kembali pimpin kota Depok 2021-2026,” tegasnya.

(po/jrl/SINDE)

Baca Juga:   Horee! Insentif Pemuka Agama Bakal Ditambah Jika Idris-Imam Menang di Pilwalkot Depok

Baca juga

Pesan Idris-Imam Untuk PPP: Semoga Menjadi Partai Pemersatu Bangsa

Sinardepok.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperingati harlah atau ulang tahunnya yang ke-48 pada Selasa …