Percasi Kota Depok Gunakan Mesin Baru di Kejurda Bogor

oleh
oleh
Foto dok

DEPOK, SINDE – Kejuaraan Daerah (Kejurda) yang akan di selenggarakan di Kota Bogor pada pekan depan membuat Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Depok bongkar pasang Atlet guna meraih prestasi di Cabang Olahraga (cabor) 64 petak tersebut.

Percaya diri dengan skuad yang sekarang, Kepala Bimbingan Prestasi (Bimpres) Percasi Kota Depok Ahmad Riza Suhendar MN mengatakan akan lebih memproritaskan atlet Juniornya ketimbang senior.

“Saya percaya dengan junior-junior di Percasi Depok dapat menorehkan hasil yang positif nantinya. Khususnya untuk Kejurda besok di Bogor,” ucap Riza Ahmad kepada sinardepok.com, Rabu (14/6/2023).

Ia menjelaskan, dirinya sengaja memperkuat Percasi Depok dengan talenta muda untuk Kejurda di Bogor nanti. Sebab, lanjut Riza, Percasi Depok membutuhkan mesin baru agar tidak ketinggalan jauh dengan daerah daerah lainnya.

“Kalau pemain senior di Percasi Depok itu ibaratnya seperti mesin tua, kenapa saya proritaskan Junior sekarang, agar Percasi Depok perlahan lahan membuat mesin baru atau skuad muda. Ada 19 atlet catur Junior kita yang akan tampil nanti di Kejurda Bogor dan beberapa Senior juga ada kok,” jelasnya.

Baca Juga:   Bukan Isapan Jempol, Program untuk Anak Muda dari Paslon Idris-Imam

No More Posts Available.

No more pages to load.