Pererat Silaturahmi, LPM Kelurahan Depok Gelar Mancing Bersama

oleh -18 Dilihat
oleh
Ketua LPM Kelurahan Depok Haryanto menunjukan ikan mas babon di sela mancing bersama di Pemancingan Bambuden, Minggu (27/3). Tampak Ketua RT01/19 Kelurahan Depok Ismail, Kader PKK Kelurahan Depok Lili, dan Kasi Pemerintahan Kelurahan Depok Wasington Manurung.

DEPOK, SINDE – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Depok menggelar acara mancing bersama di Pemancingan Bambuden, Kelurahan Kalimulya, Cilodong Depok, Minggu (27/3/2022).

Ketua LPM Kelurahan Depok Haryanto mengatakan, kegiatan mancing bersama ini berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan, Pos Indonesia, Zam Zam Tower, PT Pertamina, Pasar Segar, Metro Starter.

“Kami berharap, kolaborasi yang sudah terjalin dengan LPM khususnya di wilayah Kelurahan Depok, Pancoran Mas Depok ini dapat terus terjaga dan terus ditingkatkan dan semoga ke depan kami terus dapat berkolaborasi untuk melahirkan kegiatan kegiatan positif,” ujarnya.

Haryanto menjelaskan, Mancing bersama tersebut merupakan wadah silahturahmi yang diikuti para Ketua RT, RW, PKK, Karang Taruna, serta jajaran LPM di Kelurahan Depok guna lebih mengakrabkan satu sama lain. 

Mancing bersama kali ini juga dimeriahkan  dengan beberapa penyanyi dangdut lokal serta dukungan khususnya dari masyarakat di wilayah Kelurahan Depok.

Kegiatan mancing bersama yang mengambil tema “Dengan Mengikuti Mancing Bersama, Kita Tingkatkan Silaturahmi Antar RT, RW, PKK, Karang Taruna, serta LPM Kelurahan Depok” kali ini, merebutkan hadiah berupa peraih ikan terberat pertama, kedua dan ketiga, dan ikan terbanyak serta pembagian doorprize. Adapun total hadiah mencapai jutaan rupiah.

(Bambang banguntopo/SINDE)


Baca Juga:   Kejaksaan Minta Buni Yani Kooperatif

No More Posts Available.

No more pages to load.