Home / Lain-lain / Pererat Tali Silaturahmi, Keluarga Sarmili Gelar Open House
Momentum Idul Fitri : Keluarga H. Sarmili mengadakan open house di kediamannya Perum Griya Asri Depok.

Pererat Tali Silaturahmi, Keluarga Sarmili Gelar Open House

Depok – Momentum perayaan Idul Fitri 1440 H dimanfaatkan sejumlah kalangan maayarakat untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan. Tak terkecuali, salah satu tokoh masyarakat di Kota Depok H. Sarmili yang menggelar open house di kediamannya Perum Griya Asri, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

Kali ini kegiatan open house tersebut, dihadiri Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, jajaran ASN Pemerintahan Kota (Pemkot) Depok seperti Kepala BKD Nina Suzana, Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi dan jajaran Lurah, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) wilayah Kecamatan Sukmajaya, beserta para tokoh agama dan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut pria yang akrab disapa  Sarmili itu mengatakan, bahwa kegiatan diadakannya open house sebagai ajang silaturahmi sekaligus momentum untuk saling bermaaf-maafan. Disisi lain, sebagai wadah dalam meningkatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan antar sesama umat muslim.

“Alhamdullilah, kegiatan open house Idul Fitri yang tiap tahun digelar ini berjalan lancar,” kata Sarmili didampingi sang Istri Juanah Sarmili yang juga anggota DPRD Kota Depok itu, Senin (10/6/2019).

Pantauan wartawan sinardepok.com, selain diisi dengan ramah tamah dan makan bersama, kegiatan tersebut ditutup dengan dengan doa dan acara foto bersama.

(dik/po/sinde)

Baca Juga:   Penetapan Tersangka 'SH' Hoax

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …